Bursa Transfer

Saingi Barcelona, Real Madrid Sodorkan 2 Bintangnya ke PSG Demi Neymar

Selasa, 30 Juli 2019 21:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images/INDOSPORT
Real Madrid kabarnya telah mengajukan dua pemainnya, yaitu James Rodriguez dan Luka Modric ke Paris Saint-Germain untuk bisa membajak Neymar dari Barcelona. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images/INDOSPORT
Real Madrid kabarnya telah mengajukan dua pemainnya, yaitu James Rodriguez dan Luka Modric ke Paris Saint-Germain untuk bisa membajak Neymar dari Barcelona.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya telah mengajukan dua pemainnya, yaitu James Rodriguez dan Luka Modric, ke Paris Saint-Germain untuk bisa membajak Neymar dari Barcelona.

Sebelumnya, Neymar sempat santer dirumorkan akan kembali ke mantan klubnya, Barcelona, pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, semua proposal yang diajukan oleh klub Catalan itu ke PSG masih belum menemui titik terang.

Melihat sulitnya proses transfer pemain asal Brasil itu ke Blaugrana, pihak PSG lantas menawarkannya ke klub lain. Salah satu klub yang menjadi sasaran PSG untuk membuang Neymar adalah Real Madrid.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Everything Barca, Los Blancos sangat tertarik untuk mendatangkan Neymar. Hal itu dikarenakan mereka membutuhkan striker berkualitas untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus pada 2018.

Untuk bisa sukses membajak Neymar dari 'tangan' Barcelona, Real Madrid dikabarkan sudah menyerahkan proposal sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun plus James Rodriguez dan Luka Modric ke Paris Saint-Germain.

Hal ini akhirnya menjadi jawaban atas sulitnya proses transfer Rodriguez ke Napoli seperti yang santer diberitakan selama ini. Pihak Real Madrid pernah mengatakan bahwa mereka ingin mempertahankan gelandang asal Kolombia itu. Ternyata, hal itu dikarenakan Los Blancos berniat menjualnya ke PSG.

Hanya saja, tampaknya usaha mereka tidak akan mudah. Pasalnya, Neymar sendiri sangat ingin kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Di sisi lain, sampai saat ini, Blaugrana juga masih terus berupaya untuk memulangkan eks striker mereka itu.