Bursa Transfer

Real Madrid Ambil Keputusan Mengejutkan Terkait James Rodriguez yang Diincar 2 Klub

Minggu, 28 Juli 2019 20:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Madrid kini kabarnya enggan menjual James Rodriguez. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Madrid kini kabarnya enggan menjual James Rodriguez.

INDOSPORT.COM - Real Madrid mengambil keputusan serius terkait kelanjutan karier gelandang James Rodriguez yang belakangan diincar Napoli dan Atletico Madrid.

Sebelumnya, Napoli dirumorkan menjadi kandidat terkuat pada bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya, Carlo Ancelotti kabarnya akan menjadikan James Rodriguez sebagai starter di klub tersebut.

Akan tetapi, Napoli keberatan dengan harga yang ditawarkan Real Madrid, yaitu sebesar 50 juta euro (sekitar Rp780 miliar). Mereka pun pernah meminta pihak Los Blancos untuk menurunkan harga Rodriguez, tapi ditolak.

Setelah itu, muncul Atletico Madrid dengan niat yang sama dengan Napoli. Namun, pihak Real Madrid malah mengharapkan peminat Jamez Rodriguez untuk bersabar menunggu keputusan dari para petinggi klub.

Hal ini membuat usaha Atletico menjadi tertunda. Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola One Football, Los Blancos dikabarkan tidak akan melepas gelandang serang berusia 28 tahun itu.

Kubu Florentino Perez konon belum ingin melepas pemainnya itu pada musim 2019/20. Hal ini tentu menjadi pukulan telak bagi Napoli dan Atletico Madrid yang sama-sama menginginkan James Rodriguez.

Meski demikian, tidak ada informasi lebih lanjut terkait apakah Zinedine Zidane selaku pelatih akan mengandalkannya musim depan atau tidak. James Rodriguez punya kans tampil setelah Marco Asensio mengalami cedera ACL dan mungkin akan absen selama semusim penuh.

James Rodriguez sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2014, mencetak 36 gol dan 40 assist dari 111 laga, namun dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim pada 2017-2019.