Bola Internasional

Viral di Media Prancis, Neymar Sudah 'Resmi' Milik Real Madrid

Minggu, 11 Agustus 2019 10:51 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© 90min
Neymar dikabarkan telah setuju untuk bergabung ke Real Madrid Copyright: © 90min
Neymar dikabarkan telah setuju untuk bergabung ke Real Madrid

INDOSPORT.COM - Salah satu media terbesar Prancis, L'Equipe memuat berita yang menggamparkan. Bagaimana tidak, L'Equipe memberitakan jika Neymar telah 'resmi' milik Real Madrid.

Dilansir dari laman berita L'Equipe, surat kabar khusus olahraga itu memberitakan Los Blancos telah melakukan langkah terdepan untuk datangkan Neymar ke Santiago Bernabeu.

L'Equipe menyatakan pada Sabtu (10/08/2019) malam waktu setempat, rumor mengenai transfer Neymar makin menemui titik terang. Dikabarkan Real Madrid akan melakukan pertukaran pemain untuk memenuhi harga transfer Neymar yang tergolong mahal.

Masih belum jelas nama pemain yang dikabarkan akan masuk dalam proposal ini. Meskipun begitu, media yang sama memberitakan Los Blancos akan menawarkan total harga 180 juta euro (Rp2,9 triliun) untuk memboyong mantan kapten Timnas Brasil itu.

Neymar sendiri kerap santer diberitakan akan segera bergabung bersama Real Madrid beberapa pekan terakhir. Hal ini terkait keinginannya untuk hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG). Terlebih, Neymar juga dikabarkan setuju untuk bergabung ke eks klub Cristiano Ronaldo tersebut.

Sebelumnya pemain berusia 27 tahun ini sempat mengutarakan ingin segera kembali merumput ke Barcelona. Namun sayang karena hubungan yang kompleks antara Barcelona dan PSG membuat rencana ini sukar terlaksana.

Real Madrid pun memanfaatkan hal ini untuk merekrut striker Les Perisiens itu. Tidak main-main, mereka bahkan dikabarkan ingin menukar Luka Modric bersama sejumlah uang hanya agar Neymar merumput di Madrid.

1