Bursa Transfer

Sudah Memasuki Tahap Lanjut, Neymar Bakal Segera Hengkang dari PSG?

Minggu, 11 Agustus 2019 08:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Negosiasi sudah memasuki tahap lanjut, Neymar bakal segera hengkang dari PSG? Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Negosiasi sudah memasuki tahap lanjut, Neymar bakal segera hengkang dari PSG?

INDOSPORT.COM - Negosiasi kepindahan Neymar kabarnya telah memasuki tahap baru. Hal ini dibeberkan Direktur olahraga Paris Saint-Germain.

Direktur olahraga Les Parisiens, Leonardo menyatakan telah ada perkembangan tahap baru terkait negosiasi transfer Neymar.

"Negosiasi sudah memasuki tahap lanjut, tapi belum ada kesepakatan. Kita lihat apa yang akan terjadi ke depannya, semua orang ingin hasil yang jelas," ujar Leonardo dilansir laman berita Marca.

Belum jelas kesepakatan dengan klub mana Neymar dikabarkan akan berlabuh. Meskipun begitu ada dua klub besar yang memiliki keterkaitan kuat dengan pemain berusia 27 tahun itu yakni Real Madrid dan Barcelona.

Neymar sendiri makin santer dikabarkan akan segera bergabung dengan raksasa LaLiga, Real Madrid. Los Blancos bahkan diisukan akan menukar Luka Modric beserta 120 juta euro (Rp1,9 triliunn) demi pemain Timnas Brasil itu.

Keinginan Neymar untuk hengkang sendiri sudah bulat. Sebelumnya dia sempat berhasrat ingin kembali ke klub lamanya yakni Barcelona.

Namun karena permasalahan yang cukup pelik antara PSG dan Blaugrana, hal ini mengalami kendala sehingga belum mengalami tahap penyelesaian.

Di sisi lain, Barcelona kabarnya juga ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou. Meskipun mereka telah mendatangkan beberapa bintang baru seperti Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong di bursa transfer musim panas ini.    

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%