Bursa Transfer

Unggah Foto Bareng Zinedine Zidane, Neymar Segera Gabung Real Madrid?

Jumat, 9 Agustus 2019 09:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Indra Citra Sena
© Deccan Chronicle
Neymar mengunggah foto lawas bersama Zinedine Zidane. Apakah ini pertanda dirinya ingin segera gabung Real Madrid? Copyright: © Deccan Chronicle
Neymar mengunggah foto lawas bersama Zinedine Zidane. Apakah ini pertanda dirinya ingin segera gabung Real Madrid?

INDOSPORT.COM - Gonjang-ganjing transfer Neymar Jr. tampaknya menemui titik terang usai mengunggah foto masa lalu bersama Zinedine Zidane yang kini menjabat pelatih Real Madrid.

Dilansir laman berita Marca, Neymar mengunggah foto momen melalui Instra Story di akun Instagram pribadinya. Foto itu menampilkan sang megabintang bersama beberapa pemain lawas seperti Zidane, Ronaldo Nazario, Alex de Souza, dan Falcao.

Neymar Jr. kala itu mengikuti laga amal untuk menggalang dana dalam salah satu program organisasi pemerintahan dunia, Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).

Neymar unggah foto lawas di storynya. Tanda bakal gabung Real Madrid? sumber: Marca.

Meski terlihat sederhana, unggahan ini seolah-olah menunjukan keterkaitan Neymar dengan rencana kepindahan dari klubnya saat ini. Pemain berkebangsaan Brasil itu dikabarkan akan bergabung bersama Real Madrid.

Paris Saint-Germain selaku klub Neymar saat ini kabarnya tengah menjalin kesepakatan untuk saling menukar bintang. Real Madrid kabarnya menawarkan angka 120 juta euro (sekitar Rp1,9 triliun) beserta Luka Modric untuk ditukar dengan Neymar.

Masuknya nama Modric diharapkan Real Madrid bisa menjadi kesempatan memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu. Presiden Florentino Perez kabarnya juga telah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun bagi mantan tandem Lionel Messi dan Luis Suarez di Barcelona itu.

Neymar Jr. sendiri memang kerap menginginkan untuk segera hengkang dari PSG beberapa waktu lalu. Dia sempat mengungkapkan ingin kembali ke Barcelona, tapi kemungkinan batal karena permasalahan transfer yang cukup pelik.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%