Bursa Transfer

Diisukan Jadi Alat Tukar Neymar, Modric Tak akan Tinggalkan Real Madrid

Jumat, 9 Agustus 2019 10:56 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Luka Modric dipastikan akan menetap di Real Madrid meski sempat diisukan akan menjadi alat tukar Neymar. Copyright: © Getty Images
Luka Modric dipastikan akan menetap di Real Madrid meski sempat diisukan akan menjadi alat tukar Neymar.

INDOSPORT.COM - Luka Modric dipastikan akan tetap berada di Real Madrid meskipun sempat dirumorkan akan menjadi alat tukar mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir laman berita Marca, hal ini diungkapkan perwakilan Modric yang meyakinkan bahwa kliennya tidak akan bergabung dengan PSG atau klub lainnya.

Perwakilan pemain berusia 33 tahun itu juga menjelaskan jika kliennya masih betah bermain di Spanyol. Modric dikabarkan masih ingin membela Real Madrid hingga akhir masa kontraknya yang tersisa dua tahun lagi.

Sebelumnya, sempat beredar isu jika peraih Ballon d'Or 2018 itu akan ditukar untuk mendatangkan Neymar ke Real Madrid. Menurut kabar, pihak Los Blancos memasukan nama Modric sebagai pelicin kesepakatan degan PSG.

Real Madrid dikabarkan membuat penawaran dengan mahar 120 juta euro (Rp1,9 triliun) beserta Modric demi mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu.

Isu ini mencuat usai absennya Modric di laga pramusim Real Madrid melawan Red Bulls Salzburg, Kamis (08/08/19) lalu. Kenyataannya, Modric justru absen dikarenakan cedera. 

Modric bergabung bersama Real Madrid pada tahun 2012 silam. Sejak saat itu, pemain berkebangsaan Kroasia ini telah membantu Real Madrid memperoleh 16 gelar juara di semua kompetisi hingga tahun 2019.