Bursa Transfer

Jadi Incaran 2 Klub Top, Ini Respons Tak Terduga Striker 'Buangan' Inter Milan

Minggu, 11 Agustus 2019 12:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Metro
Pemain Inter Milan yang sedang dipinjamkan ke Flamengo, Gabriel Barbosa, melontarkan respons tak terduga terkait isu bahwa dirinya jadi incaran dua klub. Copyright: © Metro
Pemain Inter Milan yang sedang dipinjamkan ke Flamengo, Gabriel Barbosa, melontarkan respons tak terduga terkait isu bahwa dirinya jadi incaran dua klub.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Inter Milan yang sedang dipinjamkan ke Flamengo, Gabriel Barbosa, melontarkan respons tak terduga terkait isu bahwa dirinya jadi incaran Dynamo Moskva dan Sevilla.

Gabriel Barbosa atau yang kerap disapa Gabigol, memang menjadi salah satu sosok yang ramai dibicarakan pada bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya, Inter Milan berencana menjualnya untuk mendapatkan tambahan dana.

Sebelumnya, Gabigol pernah mendapat penawaran dari klub asal Rusia, Dynamo Moskva. Setelah itu, klub asal Spanyol yang bernama Sevilla juga menaruh minat kepadanya. Namun, belum ada yang secara resmi mendekati striker berusia 22 tahun itu.

Meski dirinya tengah menjadi pemain 'buangan' Nerazzurri dengan dipinjamkan Flamengo, tapi Gabigol justru bersinar bersama klub sepak bola asal Brasil itu. Ia telah mencetak sembilan gol dari 10 penampilannya.

Kondisi ini tampaknya membuat pemain bernomor punggung sembilan itu enggan meninggalkan Flamenggo. Bahkan, ia juga tidak tertarik dengan penawaran apapun dari klub manapun seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

"Penawaran apapun yang datang kepada saya tidak akan membuat saya tertarik. Saya tidak akan menyesali keputusan ini karena saya tampil bagus bersama Flamengo," ujar Gabigol.

"Saat ini, saya hanya memikirkan kontrak saya bersama Flamengo yang akan habis pada Desember besok. Selama ini, hati saya memang hanya untuk Inter, tapi sekarang, segenap jiwa dan raga saya hanya saya berikan untuk Flamengo," pungkasnya.

Respons dari Gabigol tersebut juga memunculkan spekulasi lain bahwa dirinya mungkin tidak akan bersedia untuk kembali ke Inter Milan setelah Desember 2019. Apalagi jika ketajaman dalam mencetak gol dapat terus ia tunjukkan bersama Flamengo.