Bursa Transfer

Jadi Incaran Klub LaLiga Spanyol, Inter Milan Langsung Pasang Harga untuk Barbosa

Jumat, 9 Agustus 2019 13:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Metro
Inter Milan kabarnya sudah memasang harga untuk pemain mereka, Gabriel Barbosa, yang saat ini tengah menjadi incaran Sevilla. Copyright: © Metro
Inter Milan kabarnya sudah memasang harga untuk pemain mereka, Gabriel Barbosa, yang saat ini tengah menjadi incaran Sevilla.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya sudah memasang harga untuk pemain mereka, Gabriel Barbosa, yang saat ini tengah menjadi incaran Sevilla.

Gabriel Barbosa atau yang kerap disapa Gabigol, saat ini masih bermain di klub asal Brasil, Flamengo, dengan status sebagai pemain pinjaman. Namun, belakangan ini dirinya santer diisukan bakal dibuang oleh Inter Milan.

Sebelumnya, Nerazzurri pernah berencana untuk menjualnya ke AS Roma untuk memuluskan langkah mereka dalam mendapatkan Edin Dzeko. Namun, tidak ada perkembangan positif dari proses transfer Gabigol ke Olimpico.

Setelah itu, klub asal Rusia, Dynamo Moskva, kabarnya juga meminatinya. Namun, mereka juga belum mengajukan penawaran serius terhadap striker berusia 22 tahun itu. Hal ini membuat Gabigol masih tetap di Flamengo sampai sekarang.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub sepak bola asal LaLiga Spanyol, Sevilla, kabarnya menjadi peminat yang berikutnya. Melihat hal ini, Inter langsung memasang harga untuk Gabigol, yaitu 20 juta euro atau sekitar Rp317 miliar.

Alasan Los Nervionenses ingin merekrut pemain asal Brasil itu kemungkinan untuk menggantikan Wissam Ben Yedder, yang saat ini sedang jadi incaran AS Monaco dan Manchester United.

Gabriel Barbosa sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2016 yang lalu. Namun, ia dipinjamkan ke Benfica pada 2017-2018, ke Santos pada 2018, dan Flamengo pada 2019. Bersama Nerazzurri, ia baru mencetak satu gol dari 10 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.