Bursa Transfer

Sulit Jual Mauro Icardi, Inter Milan Memilih Lepas 4 Pemain Ini

Sabtu, 3 Agustus 2019 10:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter @Inter
Inter Milan memilih untuk melepas sampai empat pemain lain pada bursa transfer musim panas 2019 ketimbang mengurus transfer Mauro Icardi yang belum selesai. Copyright: © Twitter @Inter
Inter Milan memilih untuk melepas sampai empat pemain lain pada bursa transfer musim panas 2019 ketimbang mengurus transfer Mauro Icardi yang belum selesai.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya memilih fokus untuk melepas sampai empat pemainnya pada bursa transfer musim panas 2019 ketimbang mengurus transfer Mauro Icardi yang masih belum rampung.

Mauro Icardi memang sudah tidak lagi diandalkan oleh pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte untuk musim depan (2019/20). Oleh karena itu, pihak klub ingin secepatnya menjual striker asal Argentina itu ke klub lain.

Meski demikian, proses tersebut tidak berjalan mulus sesuai harapan mereka. Meski Icardi sendiri saat ini tengah menjadi incaran AS Roma, Napoli, dan Juventus, tapi semua penawaran yang diajukan oleh ketiga klub Serie A Italia itu belum sesuai dengan keinginan Nerazzurri.

Padahal saat ini, klub sepak bola yang bertempat di Giuseppe Meazza itu tengah membutuhkan tambahan dana guna mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United dan Edin Dzeko dari AS Roma untuk membenahi lini depan mereka.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri kabarnya akan lebih fokus untuk mengurus proses transfer empat pemain mereka, George Puscas, Facundo Colidio, Davide Merola, dan Gabriel Barbosa pada bursa transfer musim panas 2019.

George Puscas saat ini tengah diincar oleh banyak klub sepak bola di seluruh dunia. Namun, akhir-akhir ini dirinya justru santer dikabarkan bakal gabung ke Birmingham City atau Saint-Etienne.

Facundo Colidio juga sedang jadi incaran Newcastle United dan Leeds United. Ada kabar bahwa The Magpies lebih berpeluang mendapatkannya ketimbang Leeds. Karena, mereka bersedia untuk memenuhi persyaratan dana yang diajukan Inter Milan.

Davide Merola sendiri kabarnya sedang diincar oleh Empoli. Bahkan, sang agen masih terus menjalin pembicaraan dengan Empoli untuk membahas transfer kliennya itu. Meski demikian, kedua pihak belum mendapatkan titik terang terkait hal tersebut.

Terakhir, Gabriel Barbosa atau yang biasa disapa Gabigol, rumornya sedang diminati oleh klub sepak bola Rusia, Dynamo Moskva. Namun, saat ini ia tengah dipinjamkan ke klub Brasil, Flamengo.

Jika Inter Milan sukses menjual keempat pemain mereka tersebut, tentu Antonio Conte akan mendapat tambahan dana dalam jumlah yang sangat besar. Hal ini bisa ia gunakan untuk melanjutkan perjuangan dalam merekrut Romelu Lukaku dan Edin Dzeko.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%