Bursa Transfer

Jadi Incaran Klub Rusia, Segini Penawaran Inter Milan untuk Gabriel Barbosa

Kamis, 1 Agustus 2019 12:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Metro
Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, sudah memasang harga untuk pemain mereka, Gabriel Barbosa, yang belakangan diincar Dynamo Moskva. Copyright: © Metro
Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, sudah memasang harga untuk pemain mereka, Gabriel Barbosa, yang belakangan diincar Dynamo Moskva.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, sudah memasang harga untuk pemain mereka, Gabriel Barbosa, yang belakangan diincar Dynamo Moskva.

Inter Milan tampaknya memang ingin menjual Barbosa pada bursa transfer musim panas 2019. Hal ini bisa dilihat kebijakan klub yang sudah tiga kali meminjamkan sang pemain, masing-masing ke Benfica (2017-2018), Santos (2018), dan Flamengo (2019).

Selain itu, saat ini Inter Milan sedang membutuhkan tambahan dana untuk mendatangkan Edin Dzeko (AS Roma) atau Romelu Lukaku (Manchester United), meskipun Lukaku sepertinya condong bergabung ke Juventus.

Ternyata, seperti dilansir portal berita olahraga Sempre Inter, terdapat klub Rusia yang ingin merekrut Barbosa, yakni Dynamo Moskva. Sungguh ibarat durian runtuh bagi Inter Milan yang sedang butuh dana segar.

I Nerazzurri alias Si Biru-Hitam kabarnya langsung memasang harga buat striker muda berusia 22 tahun itu. Mereka melabeli Barbosa dengan harga 18 juta euro (sekitar Rp280 miliar).

Di sisi lain, pihak Dynamo sendiri juga sudah berencana untuk mengajukan proposal pertama mereka. Kabarnya mereka akan menyiapkan dana transfer sebesar 12-15 juta euro (sekitar Rp186-Rp233 miliar) untuk mendatangkan Barbosa.

Jika proses transfer itu berhasil, maka Inter Milan akan mendapatkan tambahan dana yang mereka butuhkan, baik itu untuk mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma atau kembali merebut Romelu Lukaku dari 'tangan' Juventus.

Gabriel Barbosa telah membela Inter Milan sejak 2016 yang lalu setelah pindah dari Santos. Bersama raksasa Serie A Italia itu, ia baru mendapat jatah 10 kali main dan hanya bisa mencetak satu gol.