Liga Spanyol

Jadi Penerus Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Eden Hazard Merasa di Surga Ke-7

Minggu, 11 Agustus 2019 09:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Anadolu Agency/GettyImages
Eden Hazard serasa berada di surga ketujuh Real Madrid usai mewarisi nomor punggung Cristiano Ronaldo. Copyright: © Anadolu Agency/GettyImages
Eden Hazard serasa berada di surga ketujuh Real Madrid usai mewarisi nomor punggung Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Eden Hazard merasa seolah berada di surga ketujuh Real Madrid usai didapuk menjadi penerus Cristiano Ronaldo dengan mengenakan nomor punggung tujuh.

Pemain Timnas Belgia itu menganggap bisa bergabung bersama Real Madrid merupakan impian yang telah menjadi kenyataan sejak dulu.

"Sejak kecil, saya selalu bermimpi untuk memakai jersey Real Madrid," ujar Hazard dilansir laman berita Marca.

Pemain berusia 28 tahun itu sempat membandingkan ketika dirinya bermain di Chelsea dengan Real Madrid, tim yang dibelanya musim ini.

"Saya menjalani masa-masa tidak terlupakan ketika berada di Chelsea, tetapi saat ini saya berada di surga ketujuh bersama Real Madrid," tambahnya.

Hazard telah resmi mengenakan jersey bernomor punggung tujuh yang sebelumnya dipakai oleh Ronaldo dan legenda sepak bola, Raul Gonzalez.

Real Madrid punya alasan tersendiri mengapa Hazard di dapuk mengenakan nomor keramat itu. Pasalnya pemain yang berposisi sebagai striker ini dianggap layak untuk menggantikan peran Ronaldo yang telah hengkang ke Juventus.

Performa Hazard sendiri cukup diperhitungkan di beberapa laga pramusim Los Blancos. Salah satu momen terbaiknya ialah ketika berhasil mencetak gol debut kemenangan Real Madrid melawan RB Salzburg yang berakhir dengan skor 1-0, Kamis (08/08/19) lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%