Liga Indonesia

Jarang Dimainkan, Pemain Anyar Semen Padang Berikan Kode Hengkang?

Minggu, 11 Agustus 2019 13:12 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain BFC, Dendy Sulistyawan (kedua kiri) dijaga dua pemain Semen Padang Syaiful Indra Cahya dan Shukurali Pulatov Padang pada laga perdana grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Minggu (03/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain BFC, Dendy Sulistyawan (kedua kiri) dijaga dua pemain Semen Padang Syaiful Indra Cahya dan Shukurali Pulatov Padang pada laga perdana grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Minggu (03/03/19).

INDOSPORT.COM- Kabar mengejutkan datang dari salah satu punggawa Semen Padang. Kali ini, Syaiful Indra Cahya, dikabarkan akan meninggalkan klub berjuluk Kabau Sirah ini dalam waktu dekat.

Rumor ini sebenarnya sudah berlangsung sejak awal musim ini. SIC (sapaan akrabnya), dilaporkan tidak betah dengan Semen Padang karena satu dan lain hal. Namun, satu hal yang diyakini adalah minimnya jam terbang yang ia dapatkan pada musim ini.

Kabar ini pun kian meruncing dengan munculnya sebuah rumor mengenai SIC yang akan bergabung dengan klub Liga 2 2019, PSIM Yogyakarta. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GALERI SEMEN PADANG FC #TIMGSP (@galeri_semenpadang) on

Tentu kabar ini mengejutkan banyak orang, mengingat Indra baru saja bergabung dengan Semen Padang di musim ini. Namun, bila melihat hubungan kedua belah pihak, maka hal tersebut mungkin saja terjadi.

Menariknya, dalam sebuah komentar di akun Instagramnya, SIC, sepertinya telah memberikan kode mengenai masa depannya.

Ketika mendapati komentar soal permintaan pulang ke Malang, ia menjawabnya dengan positif, dan seolah-olah memberikan kode.

© Syaiful Indra Cahya/Instagram
Syaiful Indra Cahya Berharap Balik Ke Malang Copyright: Syaiful Indra Cahya/InstagramSyaiful Indra Cahya Berharap Balik Ke Malang

Di sisi lain, Semen Padang saat ini sedang terperosok di dasar klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Total dari 11 laga yang sudah dimainkan, Kabau Sirah hanya mampu meraih empat angka dari empat hasil seri, tanpa sekalipun meraih kemenangan.

Terbaru, Kabau Sirah baru saja dikalahkan oleh Kalteng Putra (2-0) dan Bali United (4-1) pada dua laga terakhirnya. Ini membuat posisi Semen Padang kian terburuk.