Liga Indonesia

4 Pemain Asing yang Wajib Direkrut Oleh Semen Padang di Putaran Kedua Liga 1

Sabtu, 10 Agustus 2019 16:24 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Semen Padang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Semen Padang.

INDOSPORT.COM - Semen Padang wajib melakukan perombakan secara besar-besaran dalam skuatnya musim ini, khususnya untuk pemain asing mereka. 

Pasalnya, hingga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019, Semen Padang tak kunjung meraih satu pun kemenangan, dan harus terpuruk di dasar klasemen dengan raihan empat poin.

Diyakini, faktor buruknya pemain menjadi alasan utama di balik semua itu. Bagaimana tidak, hingga saat ini, para pemain Semen Padang tak kunjung memberikan kontribusi.

Bahkan untuk pemain asingnya, penampilan mereka dinilai tak jauh berbeda dari penampilan pemain lokal Semen Padang. Seharusnya, sebagai pemain asing, penampilannya harus lebih jauh dibandingkan lokal.

Alhasil, tak sedikit para pendukung Kabau Sirah yang meminta untuk adanya perombakan besar-besaran atau melepas semua pemain asing yang ada di skuat Semen Padang saat ini.

Tercatat ada empat pemain asing yang saat ini membela Kabau Sirah, yakni Shukurali Pulatov, Jose Sardon, Mario Barcia, dan Karl Max Barthelemy.

Dari keempat pemain tersebut, tidak ada satupun yang mendapatkan rapor bagus dari para pendukungnya sendiri, khususnya Karl Max, yang dinilai benar-benar gagal menjalankan perannya sebagai penyerang. Begitupula dengan yang lainnya.

Dengan semakin dekatnya bursa transfer Shopee Liga 1 2019, Semen Padang wajib melakukan perombakan terhadap para pemain asingnya, dan mulai mencari pengganti yang sepadan. 

INDOSPORT sendiri coba menilik siapa saja pemain yang cocok untuk berada di Semen Padang pada putaran kedua nanti. Berikut daftarnya.