Liga Indonesia

Kabar Gembira, Juru Gedor Borneo FC Siap Jalani Comeback Lawan Persib

Minggu, 11 Agustus 2019 09:18 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Matias Conti
Matias Conti bersama istri dan anaknya Copyright: © Matias Conti
Matias Conti bersama istri dan anaknya

INDOSPORT.COM - Kabar gembira bagi Borneo FC setelah juru gedor andalannya asal Argentina, Matias Conti, dipastikan pulih dari cedera dan akan bergabung pada latihan tim. Conti pun siap menjalani comeback melawan Persib Bandung, Rabu (14/08/19) mendatang.

Kabar gembira tersebut diucapkan langsung pelatih Mario Gomez saat konferensi pers setelah melawan PSM Makassar. Laga tersebut sendiri berakhir dengan kemenangan 2-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (10/8/19) sore tadi.

"Conti akan berlatih besok, tapi saya belum tahu apakah dia sudah siap 100 persen untuk dimainkan di laga selanjutnya. Kami akan pantau kondisinya besok," ungkap Gomez.

"Jika kondisinya membaik dia mungkin sudah bisa dimasukkan di bench. Kondisinya saat ini sudah mencapai 80-90 persen," sambung ia lagi kepada awak media olahraga Samarinda.

Sosok penyerang 29 tahun tersebut sangat diharapkan kehadirannya mengisi barisan penyerangan Pesut Etam. Trionya bersama Lerby Eliandry dan Terens Puhiri salah satu yang tertajam di Shopee Liga 1 2019 dengan total 11 gol yang telah diciptakan.

Matias Conti bergabung bersama Borneo FC pada putaran kedua musim lalu dan menjelma menjadi goal getter dengan koleksi 11 gol dari 16 laga. Musim ini, Conti telah dimainkan di 7 laga dan membukukan 3 gol.