Liga Indonesia

Libur Iduladha, Pelatih Persib Minta Perbaiki Psikis dan Mental Tim

Sabtu, 10 Agustus 2019 19:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© baliunitedfc Sudah Diverifikasi
Persib Bandung diliburkan dalam perayaan Hari Raya Iduladha, sehingga pelatih fisik Yaya Sunarya meminta pemain untuk memperbaiki kondisi psikis dan mental. Copyright: © baliunitedfc Sudah Diverifikasi
Persib Bandung diliburkan dalam perayaan Hari Raya Iduladha, sehingga pelatih fisik Yaya Sunarya meminta pemain untuk memperbaiki kondisi psikis dan mental.

INDOSPORT.COM – Sejumlah klub yang bermain di kompetisi Shopee Liga 1 2019 diliburkan akhir pekan ini, salah satunya adalah klub sepak bola Persib Bandung meliburkan latihan pada Sabtu (10/08/10) dan Minggu besok. Pasalnya, umat Muslim tengah merayakan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada 11 Agustus 2019.

Sejumlah penggawa Maung Bandung juga telah kembali ke kediaman masing-masing guna merayakan lebaran bersama keluarga. Meski demikian, semua pemain langsung diminta kembali ke Bandung untuk mulai latihan lagi pada Senin (12/08/19) mendatang.

Libur dua hari, pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya tidak memberikan PR khusus bagi para pemainnya. Namun ia tetap meminta Febri Hariyadi dan kawan-kawan untuk menjaga kondisi dan memperbaiki kondisi psikis paska tanpa kemenangan di empat laga terakhir.

“Hari ini (Jumat) kita melakukan perjalanan, besok memang kita nggak ada schedule, kita libur, termasuk pada hari raya. Jadi kita mulai latihan lagi hari Senin sore di Jalak,” sebut Yaya Sunarya seperti dilansir dari laman Simamaung.

“Pekerjaan rumah sih nggak ada, yang pasti kita cuma melakukan recovery, terutama sisi psikisnya. Lalu kemudian di hari raya akan memberikan sedikit penyegaran secara mental.”

“Karena mereka pastinya akan bertemu dengan keluarga, jadi diharapkan ketika di hari Senin mulai latihan itu pemain benar-benar fresh untuk mengikuti latihan,” jelasnya.

Namun tak banyak waktu yang bisa dimanfaatkan Persib Bandung dalam mempersiapkan diri menghadapi laga Shopee Liga 1 2019 selanjutnya. Usai libur lebaran, skuat besutan Robert Rene Alberts langsung menjamu Borneo FC pada Rabu (14/08/19) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%