Bursa Transfer

Maurizio Sarri Merasa Malu dengan Keadaan Juventus

Minggu, 11 Agustus 2019 08:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Rafif Rahedian
© Alexander Scheuber - UEFA/UEFA via Getty Images
Maurizio Sarri resmi menjadi pelatih Juventus. Copyright: © Alexander Scheuber - UEFA/UEFA via Getty Images
Maurizio Sarri resmi menjadi pelatih Juventus.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Juventus di Serie A Italia 201, Maurizio Sarri mengaku merasa malu dengan situasi transfer pemain di klubnya tersebut.

Dilansir dari laman Football Italia,  pada konferensi pers pasca pertandingan Juventus vs Atletico Madrid di International Champions Cup 2019, Jumat (10/8/19), Sarri menyatakan kesulitan dengan kondisi yang saat ini dialami oleh Juventus. 

"Apakah kalian melihat skuat Juventus yang sekarang? Kami harus mengeliminasi enam pemain agar bisa sesuai dengan ketentuan jumlah pemain di Liga Champions. Bahkan banyak pemain bagus yang masuk dalam daftar tersebut," kata Sarri.

Situasi ini membuat Sarri malu dan bingung dengan Juventus karena harus melepas beberapa pemain. Pria berusia 60 tahun tersebut merasa kesulitan untuk menyelesaikan permasalahan transfer ini.

"Kami harus melepas enam pemain dari skuat yang ada sekarang dan hal ini membuat saya kesulitan. 20 hari menjelang penutupan bursa transfer akan menjadi hari-hari yang berat bagi kami," ujar Sarri

"Situasi saat ini sangat memalukan, karena kami beresiko kehilangan pemain yang sedang berada dalam performa terbaik." pungkas mantan pelatih Empoli tersebut.

Salah satu dari enam pemain yang dikabarkan akan cabut dari Allianz Stadium adalah Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu diisukan menuju Inggris untuk membela Manchester United atau Tottenham Hotspur.

Namun karena bursa transfer untuk klub Liga Primer Inggris sudah ditutup, pemain berjuluk La Joya itu gagal terbang ke Negeri Ratu Elizabeth. Kini Paris Saint-Germain menjadi kandidat kuat untuk memboyong Dybala dari Kota Turin.