Liga Indonesia

Terungkap! Ini Tujuan Utama Simon McMenemy Tonton Persebaya vs Madura United

Minggu, 11 Agustus 2019 14:17 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Simon McMenemy menjelaskan tujuan utamanya melihat langsung laga Persebaya Surabaya vs Madura United. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Simon McMenemy menjelaskan tujuan utamanya melihat langsung laga Persebaya Surabaya vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Terjawab sudah maksud dan tujuan pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemey yang hadir menyaksikan laga Derby Suramadu di Shopee Liga 1 2019 pada Sabtu (10/08/19) kemarin.

Pada pertandingan sepak bola antara Persebaya Surabaya vs Madura United itu, Simon tengah fokus memperhatikan calon pemain yang berpotensi diliriknya untuk ke Timnas Indonesia.

Pemain itu nantinya bakal dipersiapkan Simon McMenemey sebagai persiapan Timnas Indonesia untuk menjalani kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Pelatih sepak bola asal Skotlandia tersebut mengatakan persiapan sudah digelar kurang lebih satu bulan.

"Nanti pengumuman nama pemain akan diumumkan secepat mungkin," ujar Simon McMenemy saat ditemui oleh awak media berita olahraga.

Sayang, ketika Simon McMenemey hadir di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) kemarin, kedua tim tidak diperkuat dengan pemain pilarnya masing-masing, sehingga sedikit membuat mantan pelatih Bhayangkara FC itu kesulitan.

"Masih ada beberapa pemain yang cedera. (Hansamu) Yama absen, saya juga ingin memastikan pemain dalam kondisi fit," sambungnya.

Sementara itu Timnas Indonesia bakal menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia pada 5 September 2019 nanti. Laga perdana mereka bakal bertanding melawan Malaysia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Timnas Indonesia sendiri dikualifikasi Piala Dunia 2022 tergabung dalam grup G. Selain Malaysia, masih ada Uni Emirat Arab, Vietnam dan Thailand yang sudah siap bertanding melawan Timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%