Liga Indonesia

Dikabarkan Keluar dari Borneo FC, Alfonsius Kelvan Hanya Tersenyum

Senin, 12 Agustus 2019 18:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/Indosport.com
Alfonsius Kelvan saat masih berseragam Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Alfonsius Kelvan saat masih berseragam Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Kiper Borneo FC, Alfonsius Kelvan, dikabarkan telah keluar dari tim pada Minggu (11/8/19). Meski demikian, belum ada penjelasan secara pasti baik dari kedua belah pihak terkait hal ini.

Alfon lebih memilih untuk duduk di tribun VIP dalam pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 kontra PSM Makassar. Masalah internal digadang-gadang sebagai alasan utama kiper berusia 30 tahun itu meninggalkan Borneo FC.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alfonsius kelvan (@kelvanalfonsius) on

Alfonsius Kelvan sempat mengunggah potret di jejaring sosial Instagram saat kabar tersebut berembus. Kiper kelahiran Jakarta itu hanya mengunggah gambar emoji tersenyum dalam unggahannya.

"Mengetahui apa yang harus dilakukan sangat, sangat berbeda dari apa yang sebenarnya harus dilakukan," tulis Alfonsius Kelvan.

Jika kabar tersebut benar adanya, maka Borneo FC hanya akan diperkuat oleh dua kiper muda yaitu Nadeo Argawinata dan Gianluca Claudio Pandeynuwu.

Alfonsius Kelvan selama ini tampil baik bersama dengan dua kiper lainnya. Ia sempat mencatatkan satu kali clean sheet kala Borneo FC bertemu dengan Kalteng Putra, 3 Juli silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%