Liga Indonesia

Istri Tebar Kode, Reva Adi Utama Tinggalkan PSM Makassar?

Senin, 12 Agustus 2019 12:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri Reva Adi Utama, Alya Nadira belum lama ini membeberkan soal masa depan suaminya di PSM Makassar.

Hal itu diketahui dari postingan instastory Instagram yang diunggah oleh Alya Nadira pada hari ini, Senin (12/08/19). Dalam postingan tersebut, Reva Adi Utama dan Alya tampak bersiap untuk meninggalkan kota Makassar.

"Yang DM mau pindah ke mana, mau pindah ke Liverpool. Jangan tanya saya please tanya yang bersangkutan," tulis wanita yang pernah menjadi atlet polo air tersebut.

© instagram.com/nzalya
Instastory istri dari Reva Adi Utama Copyright: instagram.com/nzalyaInstastory istri dari Reva Adi Utama

Alya Nadira juga mengunggah video khusus di akun YouTubenya. Dalam video tersebut, Alya tampak seolah memberikan kode bahwa ini menjadi perpisahan yang manis untuk dirinya beserta sang suami dengan PSM Makassar.

"Penutupan yang manis, terima kasih PSM Makassar. Juara kompetisi paling lama di Indonesia #Ewako," demikian judul dari video tersebut.

"Konvoi juara Piala Indonesia 2019, sekaligus sisaan terakhiran sebelum merantauu yuhuuu," tuli Alya Nadira.

Belum diketahui klub mana yang akan dituju oleh Reva Adi Utama. Beberapa jam yang lalu, Alya Nadira memberi tahu penggemarnya bahwa ia dan Reva telah mendarat di Jakarta.

Reva Adi Utama diketahui membela PSM Makssar sejak Agustus 2016. Sebelumnya ia sempat menimba ilmu di Frenz United, sebuah klub di Malaysia yang terkenal dengan akademi sepak bola sebagai model bisnis utama mereka.