Liga Indonesia

Nasib Bruno Matos di Persija, Diincar Klub-klub Malaysia dan Thailand

Senin, 12 Agustus 2019 20:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos, pada latihan tim di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/6/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos, pada latihan tim di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/6/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Agen Bruno Matos, Fabio Barbosa, baru-baru ini buka suara terkait nasib kliennya di Persija Jakarta. Hal itu tak lepas dari masalah internal yang belakangan merecoki sang pemain.

Bruno diketahui disingkirkan dari latihan dan skuat menjelang laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 melawan Bhayangkara FC sehingga menimbukan banyak asumsi bahwa ada pergolakan di internal Persija. Dia bahkan diisukan segera angkat kaki dari klub Ibu kota.

Menanggapi tersebut, Fabio Barbosa bilang mungkin saja ada konflik internal. Namun, ia juga tak mengetahui secara pasti masalah apa yang terjadi antara Bruno Matos, Persija Jakarta, dan tim pelatih.

"Bruno tidak bermain, dan mungkin ada sesuatu dengan pelatih dan manajemen tapi dia punya kontrak hingga Desember nanti. Jadi saya tidak tahu soal berita apa pun," katanya.

"Kami punya kontrak hingga akhir musim dan mereka (manajemen) tidak berbicara apa pun. Saya harap di laga berikutnya Bruno bisa bermain dan membantu tim meraih kemenangan. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi," imbuhnya.

Tak hanya itu, Fabio secara terbuka mengakui Bruno Matos banyak diincar banyak klub, baik di Indonesia, Malaysia hingga Thailand. Namun, saat ini pihaknya menghormati kontrak di Persija Jakarta, terkecuali ada keputusan lain dari manajemen.

"Tidak ada masalah, mungkin masalah kecil di internal, mungkin yah. Tapi dia bisa main di laga berikutnya. Kalau dianggap ini masalah, Persija harus melakukan pembicaraan, karena ada banyak klub yang menginginkan Bruno," cetusnya. 

"Bukan hanya dari Indonesia, ada dari Malaysia dan Thailand. Persija Jakarta tidak bakal bisa mendapat pemain yang selevel dengan Bruno. Di Indonesia, tak ada lagi pemain yang seperti Bruno Matos. Levelnya tinggi," tandas Fabio Barbosa.