Bursa Transfer

Sami Khedira Jadi Mimpi Buruk untuk Matuidi di Juventus

Senin, 12 Agustus 2019 12:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter @khaledalnouss1
Sami Khedira akan jadi mimpi buruk bagi Blaise Matuidi. Copyright: © Twitter @khaledalnouss1
Sami Khedira akan jadi mimpi buruk bagi Blaise Matuidi.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Jerman, Sami Khedira bakal menjadi mimpi buruk untuk Blaise Matuidi di skuat Juventus. Sebab, kabar terbaru menyebutkan bahwa Si Nyonya Tua tak akan menjual Khedira.

Sami Khedira sebelumnya kencang dirumorkan akan dijual oleh Juventus. Hal itu terkait kedatangan dua gelandang baru, yakni Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Arsenal dan Wolverhampton Wanderers menjadi dua tim yag paling sering dikaitkan dengan eks Real Madrid tersebut. Namun, sampai penutupan untuk bursa transfer Liga Primer Inggris, Khedira gagal pindah.

Dilansir dari Football Italia, kini posisi Khedira dilaporkan malah aman di Juventus. Si Nyonya Tua menarik nama pemain sepak bola asal Jerman tersebut dari daftar jual.

Pasalnya, Maurizio Sarri baru-baru ini senang dengan kualitas yang ditunjukkan oleh pemain sepak bola berusia 32 tahun tersebut. Sehingga, Khedira disebut akan masuk dalam rencana Sarri pada musim 2019/20.

Nah, bertahannya Khedira di Juventus adaah kabar buruk untuk gelandang Bianconeri lainnya, yakni Blaise Matuidi. Eks pemain Paris Saint-Germain tersebut dilaporkan segera didepak oleh Juventus.

Sementara itu, Khedira sendiri masih memiliki kontrak bersama Juventus hingga tahun 2021 usai menandatangani kesepakatan baru pada musim panas lalu.

Khedira dibeli oleh Juventus dari Real Madrid pada tahun 2015 silam. Selama kurang lebih empat tahun berseragam Juventus, Khedira bermain sebanyak 127 laga di semua kompetisi dengan mencetak 21 gol dan 13 assists.