Liga Indonesia

Ada 'Sumpah Serapah' untuk Persib di Laga Persita vs Bandung United

Selasa, 13 Agustus 2019 21:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Pelatih Blitar Bandung United, Liestiadi menyatakan puas dengan hasil imbang yang diraih timnya saat menjalani laga pekan ke-11 Liga 2 2019 wilayah barat kontra Persita Tangerang, Selasa (13/08/19) Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Pelatih Blitar Bandung United, Liestiadi menyatakan puas dengan hasil imbang yang diraih timnya saat menjalani laga pekan ke-11 Liga 2 2019 wilayah barat kontra Persita Tangerang, Selasa (13/08/19)

INDOSPORT.COM - Laga pekan ke-13 Liga 2 2019 wilayah barat yang mempertemukan Persita Tangerang vs Blitar Bandung United berakhir imbang dengan skor 4-4, di Stadion Sport  Centre, Kelapa Dua Tangerang, Selasa (13/08/19).

Menariknya, meski laga yang berlangsung merupakan gelaran kompetisi kasta kedua, ada satu klub Liga 1 yakni Persib Bandung yang mendapat sorotan.

Hal itu tak lepas dari 'ulah' suporter Blitar Bandung United yang datang ke stadion. Pendukung yang notabene fans Persib Bandung itu menyuarakan kekesalannya ke manajemen Persib dengan nyanyian sumpah serapah.

Aksi tersebut terjadi usai laga, ketika para pemain dan pelatih Bandung United menghampiri tribun barat laut untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan suporter. Saat itulah terdengar nyanyian 'sumbang' yang ditujukan untuk manajemen Persib.

Ditenggarai, aksi tersebut merupakan buntut dari kekesalan suporter atas permainan Persib yang belakangan tak konsisten di Liga 1 2019.

Kekesalan itu lantas dilampiaskan ke tim Bandung United, karena tim asuhan Liestiadi tersebut merupakan tim kedua atau disebut tim B Persib yang masih dibawah naungan satu manajemen.

Menanggapi aksi tersebut, pelatih Bandung United, Liestiadi mengaku tak ambil pusing. Ia hanya fokus pada timnya dan mengatakan hal itu tidak ada sangkut pautnya dengan tim yang diasuhnya saat ini.

"Saya rasa itu bukan urusan saya. Tidak ada urusan dengan mereka, saya fokus hanya dengan tim saya,  Bandung United," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%