Bursa Transfer

Demi Juventus, Pemain 'Buangan' Inter Milan Tolak Dua Klub Sekaligus

Selasa, 13 Agustus 2019 18:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Mauro Icardi masih berhasrat kuat untuk hengkang dari Inter Milan ke Juventus. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi masih berhasrat kuat untuk hengkang dari Inter Milan ke Juventus.

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, dikabarkan menolak tawaran AS Monaco dan AS Roma yang ingin menampungnya usai terdepak dari skuat utama Antonio Conte.

Dilansir laman berita sepak bola Football-Italia, pemain berusia 26 tahun itu menolak tawaran dua klub besar tersebut hanya demi bisa bergabung bersama Juventus.

AS Monaco tertarik memboyong Icardi meski mereka makin dekat merekrut Wissam Ben Yedder. Les Rouge et Blanc dikabarkan telah melakukan pendekatan formal dengan harapan Icardi bisa menggantikan Radamel Falcao yang hengkang ke Galatasaray.

Di sisi lain, AS Roma rupanya juga tertarik dengan mantan kapten Nerazzurri itu. Siapa sangka mereka bahkan memasukan nama Edin Dzeko dalam proposal kesepakatan demi mendapatkan Icardi.

Sayang, meski memiliki dua klub peminat, Icardi justru hanya akan menerima tawaran untuk bergabung bersama Juventus. Namun keinginan Icardi ini nampaknya harus menunggu karena belum ada kesepakatan antara Inter Milan dan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Alasan utama Icardi ingin merumput bersama Cristiano Ronaldo dkk sendiri kabarnya karena keberhasilan Juventus menjuarai Serie A Italia 2018/19. Alhasil, ia lebih tertarik dengan klub yang memiliki gelar lebih banyak untuk menjamin karier sepak bolanya.

Karier Icardi di Inter Milan sendiri dipastikan telah berakhir. Pasalnya, klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu telah menggantikan posisinya dengan Romelu Lukaku. Selain itu, Antonio Conte juga secara tegas tidak ingin memasukkan Icardi ke skemanya untuk Serie A Italia 2019/20.