Bursa Transfer

AS Monaco Buat Fans AC Milan Patah Hati, Ini Penyebabnya

Senin, 12 Agustus 2019 18:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Soccrates Images/GettyImages
Angel Correa, striker Atletico Madrid Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Angel Correa, striker Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AS Monaco bisa saja memupuskan harapan AC Milan untuk mendatangkan Angel Correa dari Atletico Madrid. Pasalnya, Monaco dilaporkan sudah tak tertarik untuk mendatangkan Andre Silva.

AS Monaco dan AC Milan sebelumnya dikabarkan sedang melakukan negosiasi Andre Silva. Namun, baru-baru ini, Monaco mengurungkan niatnya untuk memboyong Andre Silva.

Sebab, Monaco kini mengalihkan pandangannya ke striker Sevilla, Wissam Ben Yedder. Bahkan negosiasi Ben Yedder akan segera selesai dalam satu minggu mendatang.

Dilansir dari Calciomercato, Monaco akan memboyong Ben Yedder dari Sevilla dengan mahar sebesar 40 juta euro atau setara Rp638 miliar. Kabar Ben Yedder akan bergabung ke Monaco menjadi mimpi buruk bagi AC Milan.

Hal itu karena Milan otomatis gagal menjual Silva ke AS Monaco. Akibatnya, Milan tak akan mendapatkan dana segar yang bakal digunakan untuk memboyong Angel Correa ke San Siro.

Milan sendiri kini harus realitis untuk mendapatkan Angel Correa dari Atletico Madrid. Rossoneri hanya berharap kepada klub LaLiga, Valencia untuk menjual Andre Silva.

Andre Silva sendiri musim lalu menjalani masa peminjaman di Sevilla. Meski begitu, Silva masih menunjukkan kemampuannya dengan bermain 40 pertandingan di semua kompetisi serta mencetak 11 gol dan tiga assists.