Bursa Transfer

Ingin Incaran Man United, Ini Rencana Tak Terduga AC Milan

Senin, 12 Agustus 2019 16:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
AC Milan kabarnya berencana untuk melepas pemainnya, Andre Silva, untuk ditukar dengan gelandang Sporting CP yang bernama Bruno Fernandes. Copyright: © INDOSPORT
AC Milan kabarnya berencana untuk melepas pemainnya, Andre Silva, untuk ditukar dengan gelandang Sporting CP yang bernama Bruno Fernandes.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya berencana untuk melepas pemainnya, Andre Silva, untuk ditukar dengan gelandang Sporting CP yang bernama Bruno Fernandes pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, Bruno Fernandes menjadi incaran Manchester United. Klub Setan Merah berencana memboyongnya ke Old Trafford lantaran saat itu, Paul Pogba ingin secepatnya gabung ke Real Madrid. Jika Pogba benar-benar pergi, otomatis ada satu posisi di lini tengah mereka yang harus segera diisi pemain baru.

Akan tetapi, langkah mereka itu mendapat batu sandungan. Karena, Tottenham Hotspur juga mengincarnya. Rencananya, mereka akan menjadikan Fernandes sebagai pemain pengganti Christian Eriksen yang ingin meninggalkan klub sepak bola London itu pada bursa transfer musim panas 2019.

Namun, ternyata baik Manchester United maupun Tottenham gagal mendatangkan pemain asal Portugal itu. Pasalnya, bursa transfer di Inggris sudah tutup sebelum mereka mampu menyelesaikan proses transfer dari Fernandes. Situasi ini membuat sang gelandang masih bertahan di Sporting CP.

Hal ini sepertinya menggelitik klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, untuk mendatangkannya. Bahkan, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Rossoneri sudah menyiapkan rencana ciamik untuk bisa memboyongnya ke San Siro.

Kabarnya, Milan akan menawarkan pemain mereka, Andre Silva, ke Sporting CP untuk memuluskan langkah dalam mendatangkan gelandang berusia 24 tahun tersebut. Hanya saja, Bruno Fernandes memiliki harga 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun, sementara Silva hanya 30 juta euro (sekitar Rp476 miliar).

Dengan situasi tersebut, otomatis AC Milan masih harus mengeluarkan uang 40 juta euro atau setara dengan Rp635 miliar jika ingin sukses mendapatkan Fernandes. Namun, hal ini bisa diakali dengan cara menjual beberapa pemain mereka seperti Suso, Diego Laxalt, dan lain-lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%