Liga Italia

Batal ke Manchester United, Bruno Fernandes Berpeluang Besar Gabung AC Milan

Senin, 12 Agustus 2019 04:13 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Rafif Rahedian
© David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Bruno Fernandes berpeluang besar gabung ke AC Milan. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images Copyright: © David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Bruno Fernandes berpeluang besar gabung ke AC Milan. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images

INDOSPORT.COMBruno Fernandes berpeluang besar hengkang ke AC Milan usai batal merapat ke Manchester United. Tetapi, transfer ini hanya akan terjadi jika Suso pindah ke klub lain sebelum bursa transfer ditutup.

Kabar di atas muncul dari jurnalis kawakan Rai Sport, Paolo Paganini. Jika Suso hengkang, kepindahan Bruno ke Milan diyakini akan berjalan dengan cepat. Pasalnya, kepindahan Bruno nantinya bakal diusahakan oleh agen ternama Portugal, Jorge Mendes.

Mendes sebelumnya dikabarkan ikut andil dalam kepindahan Patrick Cutrone ke Wolverhampton Wanderers. Agen yang memegang Cristiano Ronaldo itu cukup berpengaruh karena sejak lama diketahui memiliki hubungan baik dengan Rossoneri.

Bruno sendiri tak akan menjadi orang asing jika merapat ke Rossoneri. Pasalnya, ia pernah bermain sebagai anak asuh Marco Giampaolo saat berseragam Sampdoria pada 2016/17. Giampaolo tentu mengetahui posisi dan peran terbaik Bruno di atas lapangan.

Tak hanya itu, ia juga memiliki pengalaman yang cukup panjang di kancah Italia. Ia memulai karier profesionalnya bersama Novara di Serie B Italia pada musim 2012/13. Pada musim selanjutnya, ia hengkang ke Udinese dan bertahan hingga 2015/16.

Sejak musim 2017/18, Bruno resmi berseragam Sporting Lisbon. Pada musim 2018/19, ia menjadi bintang di kompetisi Liga Portugal dengan 32 gol dan 18 assists dalam 53 pertandingan.