Liga Indonesia

Masih Cedera, Rene Mihelic Bakal 'Tinggalkan' Persib Bandung?

Minggu, 11 Agustus 2019 18:38 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Rene Mihelic tengah mengalami cedera dan dipantau oleh dokter Persib Bandung. Arif Rahman/INDOSPORT. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Rene Mihelic tengah mengalami cedera dan dipantau oleh dokter Persib Bandung. Arif Rahman/INDOSPORT.

INDOSPORT.COMRene Mihelic berpeluang kembali meninggalkan skuat Persib Bandung yang akan menghadapi Borneo FC pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019, Rabu (14/08/19) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Gelandang asal Slovenia itu dikabarkan masih mengalami cedera paha sejak sebelum laga melawan Persela Lamongan (08/08/19). Dokter tim Maung Bandung, M. Rafi Ghani, akan memeriksa kondisi Mihelic yang masih menjalani pemulihan.

“Saat ini, Mihelic masih menjalani terapi dengan obat. Saya mendapatkan laporan ada keluhan di bagian pahanya, kita akan lihat di lapangan pada Senin esok,” ujar Rafi dilansir dari situs resmi Persib Bandung.

Meski tak diberangkatkan dalam laga tandang ke Lamongan, Rafi mengisyaratkan bahwa Mihelic tak mengalami cedera parah. Namun, kondisi yang tidak maksimal bisa membuatnya kembali diparkir untuk memaksimalkan kondisinya.

Sejauh ini, Rene Mihelic merupakan salah satu pemain yang diandalkan Robert Rene Alberts di lini tengah. Eks Timnas Slovenia U-21 ini bermain sepuluh kali dari 13 laga Persib di Shopee Liga 1 2019. Ia selalu bermain penuh dalam sepuluh laga tersebut.

Selain itu, dirinya telah mengemas satu assist kala menahan imbang Tira Persikabo pada pertengahan Juni lalu. Namun, ia belum bisa mengangkat performa Persib yang masih tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia.