Bursa Transfer

Diminati AC Milan, Bintang Liga Prancis Ini Beri Respons Nyelekit

Minggu, 11 Agustus 2019 16:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Memphis Depay buka suara soal masa depannya bersama klub Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon. Copyright: © Getty Images
Memphis Depay buka suara soal masa depannya bersama klub Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak Ligue 1 Prancis incaran AC Milan, Memphis Depay, buka suara soal kelanjutan masa depannya bersama Olympique Lyon.

AC Milan memang sudah lama mengincar Memphis Depay. Bahkan, mereka kabarnya masih terus mengamati pemain yang juga pernah memperkuat Manchester United itu, lantaran Depay cocok bermain dengan skema 4-3-1-2 arahan Marco Giampaolo.

Namun, Rossoneri justru belum pernah mengajukan penawaran mereka karena label Depay yang cukup tinggi, 45 juta euro atau sekitar Rp706 miliar. Tentu, untuk bisa menyiapkan dana sebesar itu, AC Milan harus menjual beberapa pemainnya.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita sepak boa Sempre Milan, striker berusia 25 tahun itu justru mengatakan bahwa ia masih ingin melanjutkan kariernya bersama Lyon.

"Setiap orang boleh membicarakan tentang masa depan saya, tapi saya masih di Lyon dan saya ingin memberikan yang terbaik di sini," ujarnya.

"Saya masih berusia 25 tahun dan banyak hal menarik yang menanti di depan saya, seperti Liga Champions dan kompetisi Eropa lainnya bersama Timnas Belanda. Jadi, saya sangat senang di sini, karena akan menemui banyak hal yang menarik," pungkasnya.

Ujaran dari eks striker Manchester United itu akan sangat menyakitkan bagi Rossoneri. Karena, AC Milan memang gagal menembus Liga Champions 2019/20 karena hanya mampu finis di peringkat ke-5 Serie A Italia 2018/19.

Sebaliknya, Lyon telah lolos ke Liga Champions 2019/20 setelah sukses mengakhiri musim Ligue 1 Prancis 2018/19 di peringkat tiga, di bawah Paris Saint-Germain (PSG) dan Lille.

Dengan keputusan dari Memphis Depay tersebut, AC Milan kemungkinan bakal segera mengurungkan niat mereka. Padahal, klub yang bermarkas di San Siro tersebut berencana merekrutnya guna menggantikan Suso yang jadi incaran AS Roma dan Lyon.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%