Bola Internasional

Egy Maulana Vikri Cadangan, Lechia Gdansk Kembali Gagal Menang di Liga Polandia

Selasa, 13 Agustus 2019 01:10 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© twitter.com/lechiagdansksa
Aksi Pemain Lechia Gdansk dalam laga lanjutan Liga Polandia 2019 Copyright: © twitter.com/lechiagdansksa
Aksi Pemain Lechia Gdansk dalam laga lanjutan Liga Polandia 2019

INDOSPORT.COMEgy Maulana Vikri hanya menjadi penghangat bangku cadangan saat tim Lechia Gdansk bermain imbang dan Kembali gagal menang di Liga Polandia 2019.

Dalam laga lanjutan pekan keempat Ekstraklasa atau kasta teratas Liga Polandia, tim Lechia Gdansk kedatangan tim penghuni zona degradasi Jagiellonia Białystok pada Senin (13/08/19) malam WIB.

Bertanding di stadion Energa, tuan rumah yang bertekad memutus tren tak pernah menang dalam pertandingan terakhir langsung tampil menekan sejak awal babak pertama.

Sejumlah serangan langsung mereka lancarkan dan sempat membahayakan lini belakang tim tamu, namun rapatnya barisan pertahanan Jagiellonia membuat Lechia masih kesulitan mencetak gol cepat.

Pada menit ke-10, sebuah sepakan keras dari luar kotak penalti coba dilepaskan Patryk Lipski, namun sayang bola masih tepat mengarah ke penjaga gawang.

Memasuki menit ke-26, penyerang Artur Sobiech berhasil membawa Lechia Gdansk unggul usai aksinya mampu mengelabuhi penjaga gawang Jagiellonia.

Tim tamu sempat mencetak gol penyama kedudukan semenit berselang, namun wasit lebih dulu mengangkat bendera tanda offisde dan skor 1-0 untuk keunggulan Lechia pun masih bertahan hingga babak pertama berakhir.

Selepas jeda, para pemain Jagiellonia semakin bersemangat untuk mencetak gol penyama kedudukan dan tak butuh waktu lama untuk mewujudkannya.

Menit ke-74, sepakan keras Ognjen Mudrinski berhasil mengoyak jala Lechia dan membuat pertandingan kembali sama kuat 1-1. Meski kedua tim saling menekan, namun hingga pertandingan berakhir skor sama kuat 1-1 tak berubah.

Dalam pertandingan kali ini, Egy Maulana Vikri masih belum mendapat kesempatan untuk tampil, meski dirinya sudah ada dalam daftar pemain yang dibawa pelatih Piotr Stokowiec.

Hasil imbang 1-1 pun membuat Lechia kembali gagal memutus tren tak pernah menang mereka dalam dua pertandingan terakhir, kini klub berjuluk Biało-zieloni itu harus puas bertengger di peringkat keenam dengan raihan enam angka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%