Liga Indonesia

Jelang Hadapi PSMS Medan, Persiraja Hanya Memiliki Persiapan Singkat

Selasa, 13 Agustus 2019 18:30 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© MO Persiraja
Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning (dua kanan) didampingi pemainnya Andre Sitepu (kanan) berjabat tangan dengan asisten pelatih Persiraja Akhyar Ilyas (dua kiri) dalam temu pers jelang pertandingan. Copyright: © MO Persiraja
Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning (dua kanan) didampingi pemainnya Andre Sitepu (kanan) berjabat tangan dengan asisten pelatih Persiraja Akhyar Ilyas (dua kiri) dalam temu pers jelang pertandingan.

INDOSPORT.COM - Tuan rumah Persiraja Aceh memiliki persiapan yang singkat jelang menghadapi partai berat kontra PSMS Medan dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 2 2019 wilayah Barat di Stadion H. Dirmuthala, Banda Aceh, Rabu (14/08/19) malam.

"Persiapan kita untuk melawan PSMS Medan punya sedikit waktu, yang mana kita laga away panjang, 3 pertandingan," kata asisten pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas, dalam temu pers jelang pertandingan, Selasa (13/8/19) sore.

"Persiapan kita kemarin dan ditambah Official Training (OT) hari ini, maka kita cuman memiliki dua hari untuk persiapan," tambahnya.

Meski persiapan tim berjuluk Laskar Rencong itu singkat, namun skuat Persiraja siap menghadapi kubu tim tamu yang datang dengan kekuatan penuh.

"Secara tim kita sudah siap untuk menghadapi PSMS, meskipun laga besok berat. PSMS adalah pimpinan klasemen. Tetapi semua pemain sudah berkomitmen untuk menjaga tren positif kita untuk meraih hasil maksimal poin home," ujarnya.

"Mudah-mudahan semua pemain bisa tampil baik. Jalankan instruksi dengan baik dan mendapatkan hasil baik. Insya Allah. Kita akan berusaha semaksimal mungkin," imbuhnya.

Hal senada juga sama disampaikan pemain Persiraja, Andika Kurniawan. Dalam kesempatan itu menyebut pihaknya akan berupaya maksimal meraih poin penuh di kandang.

"Intinya semua pemain, pelatih dan manajemen menginginkan bisa menutup putaran pertama ini dengan poin penuh. Amin," tutupnya.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%