Liga Indonesia

PSMS Medan Siap Bajak Striker Perserang untuk Putaran Kedua Liga 2 2019

Senin, 12 Agustus 2019 20:00 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Bursa transfer pemain Liga 2 2019 akan di mulai beberapa hari ke depan. Dan PSMS Medan tampaknya mulai mengambil ancang-ancang untuk merekrut pemain baru. Copyright: © INDOSPORT
Bursa transfer pemain Liga 2 2019 akan di mulai beberapa hari ke depan. Dan PSMS Medan tampaknya mulai mengambil ancang-ancang untuk merekrut pemain baru.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer pemain Liga 2 2019 akan di mulai beberapa hari ke depan. Dan PSMS Medan tampaknya mulai terlihat mengambil ancang-ancang untuk merekrut pemain baru.

Meski putaran pertama Liga 2 musim ini masih menyisakan satu laga lagi, namun tim sepak bola berjuluk Ayam Kinantan itu sangat serius untuk menyongsong putaran kedua. Apalagi ambisi PSMS utama saat ini adalah bisa lolos ke babak 8 besar.

Menurut rumor bahwa PSMS dikabarkan akan merekrut seorang striker eks pemain Perserang Serang yakni Tri Handoko. Kabar itu mencuat di media sosial karena akun resmi Instagram PSMS @official_psmsmedan dan Tri Handoko @ndoko_10 saling mem-follow.

Rumor itu kian kencang tak lain karena sang pemain dalam beberapa posting-an terakhirnya semacam memberi kode. Melansir dari akun resmi Instagram Tri Handoko @ndok_10, dalam posting-annya pada 4 Agustus 2019 lalu sang pemain telah berpamitan dengan Perserang.

Dan tak lama berselang atau di posting-an terakhir di akunnya beberapa hari lalu, ia mem-posting sebuah foto dirinya yang saat masih bermain di Persis Solo sedang berhadapan dengan PSMS.

Menanggapi hal itu, sekertaris klub PSMS Julius Raja angkat bicara. Ia mengakui bahwa pihaknya telah menjalin komunikasi dengan sang pemain.

"Benar. Kami sudah ada menjalin komunikasi dengan sang pemain. Kita lihat saja nanti," ujar pria yang akrab disapa King itu kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT disela-sela latihan PSMS di Stadion Teladan, Medan, Minggu (11/08/19) malam.

Sementara itu pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning juga membenarkan ada sejumlah nama yang telah diajukan oleh staf pelatih kepada pihak manajemen untuk memboyong pemain baru.

"Iya. Nama dia masuk salah satunya. Untuk yang lain masih kita rahasiakan. Nanti saja setelah habis pertandingan putaran pertama ini baru bisa kita ungkapkan. Intinya semua kita tunggu saja nanti," ucap Gurning.

Seyogyanya nama Tri Handoko sudah menjadi incaran PSMS sejak awal tahun ini. Namun ia batal bergabung dengan PSMS dan malah bergabung dengan Perserang Serang.