Liga Inggris

Pagari Eriksen dari Kejaran Real Madrid, Tottenham Hotspur Tawarkan Gaji Selangit

Selasa, 13 Agustus 2019 11:37 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, mendapat tawaran kontrak baru dengan gaji dua kali lipat. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, mendapat tawaran kontrak baru dengan gaji dua kali lipat.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, siap menaikkan gaji Christian Eriksen demi memagari sang pemain yang tengah menjadi buruan Real Madrid.

Dilansir dari Daily Mail, Tottenham Hotspur menawari Eriksen dengan kontrak baru plus gaji sebesar sebesar 200 ribu poundsterling atau mencapai Rp3,4 miliar per pekan. Nominal itu dua kali lipat dari gaji sang pemain sebelumnya.

Tawaran gaji selangit itu merupakan usaha Tottenham Hotspur untuk meluluhkan hati Eriksen agar mau bertahan. Terlebih, kontrak gelandang serang asal Denmark itu akan kadaluarsa pada Juni 2020 mendatang.

Tottenham Hotspur memang sedang menghadapi situasi dilematis terkait masa depan Christian Eriksen. Apabila, Eriksen tidak menandatangani kontrak baru, Spurs harus merelakan sang pemain pergi secara cuma-cuma pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Dengan sisa kontrak bersama Tottenham Hotspur hanya menyisakan satu musim lagi, Eriksen kini menjadi buruan klub-klub top Eropa. Manchester United, Real Madrid, dan Juventus dilaporkan berminat memboyong pemain 27 tahun tersebut.

Namun, seiring ditutupnya jendela transfer Liga Primer Inggris dan keberhasilan mempertahankan Paul Pogba, Manchester United disebut mulai menarik diri dari persaingan mendapatkan Eriksen.

Mundurnya Manchester United membuat Real Madrid dan Juventus kini menjadi dua klub terdepan dalam perburuan eks penggawa Ajax tersebut.

Musim lalu, Christian Eriksen menjadi salah satu pemain kunci di balik kesuksesan Tottenham Hotspur finish di empat besar Liga Primer Inggris dan tampil di partai final Liga Champions.

Christian Eriksen tampil dalam 51 pertandingan kompetitif yang dilakoni Tottenham Hotspur dengan catatan 10 gol dan 17 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%