Bursa Transfer

Ingin Tinggalkan Tottenham Hotspur, Ini Niat Tak Terduga Christian Eriksen

Jumat, 9 Agustus 2019 16:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Pemain sepak bola Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, memiliki niat yang tak terduga terkait keinginannya untuk hengkang dari klub Liga Primer Inggris itu. Copyright: © INDOSPORT
Pemain sepak bola Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, memiliki niat yang tak terduga terkait keinginannya untuk hengkang dari klub Liga Primer Inggris itu.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, memiliki niat yang tak terduga terkait keinginannya untuk hengkang dari klub Liga Primer Inggris tersebut.

Bursa transfer musim panas 2019 di Inggris hampir tutup. Beberapa klub langsung tancap gas dalam mendatangkan atau menjual para pemain. Namun, Tottenham Hotspur sendiri masih kesulitan untuk menemukan klub yang tepat bagi Christian Eriksen.

Sebelumnya, gelandang serang asal Denmark itu pernah berkata bahwa ia ingin pergi dari klub London itu untuk mencari tantangan baru. Mendengar kabar ini, Manchester United dan Real Madrid langsung saling sikut untuk memperebutkannya.

Awalnya, klub Setan Merah ingin mendatangkan Eriksen sebagai alternatif jika Paul Pogba hengkang dari Old Trafford. Sementara itu, Madrid juga meminatinya sebagai pengganti jika mereka gagal dalam usaha merekrut Pogba.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, pemain berusia 27 tahun itu justru memiliki niat yang tak terduga. Eriksen dikabarkan tidak sudi untuk gabung ke klub Liga Primer Inggris lainnya.

Hal ini jelas menjadi pukulan telak bagi Manchester United. Karena, mereka termasuk klub Liga Primer Inggris. Sebaliknya, niat Eriksen tersebut justru menjadi berkah bagi Real Madrid yang meminatinya.

Meski demikian, dengan hampir ditutupnya bursa transfer musim panas 2019 di Inggris, Madrid harus mengambil langkah cepat untuk mendapatkannya, atau mereka bisa kembali berjuang di bursa transfer yang akan datang.

Christian Eriksen membela Tottenham Hotspur sejak 2013 yang lalu setelah pindah dari Ajax Amsterdam. Bersama klub sepak bola asal London itu, ia telah mencetak 66 gol dan menyumbang 86 assists dari 277 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.