Bursa Transfer

Tottenham Hotspur Seleksi 2 Kandidat Pengganti Christian Eriksen

Minggu, 4 Agustus 2019 15:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daily Mail
Tottenham Hotspur kabarnya tengah mencari pemain yang tepat untuk menggantikan Christian Eriksen. Copyright: © Daily Mail
Tottenham Hotspur kabarnya tengah mencari pemain yang tepat untuk menggantikan Christian Eriksen.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, kabarnya sudah punya dua kandidat kuat untuk pengganti Christian Eriksen yang ingin hengkang pada musim panas 2019.

Sebelumnya, Christian Eriksen memang pernah mengatakan ia ingin keluar dari klub London, Inggris, itu untuk mencari tantangan lain. Mengetahui kabar ini, klub-klub sepak bola seperti AC Milan, Juventus, Real Madrid, dan Manchester United langsung berlomba mendapatkannya.

Meskipun sampai saat ini Eriksen belum menemukan klub yang sungguh-sungguh berminat dan mengajukan penawaran serius kepadanya, tapi Tottenham Hotspur sudah punya dua kandidat kuat untuk menggantikannya.

Dua pemain tersebut adalah Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dan Giovani Lo Celso dari Real Betis. Menurut koresponden Evening Standard, Dan Kilpatrick, The Lilywhites memang menaruh minat, namun tidak akan membeli dua-duanya sekaligus.

Bruno Fernandes sendiri saat ini tengah menjadi incaran Manchester United. Bahkan, klub sepak bola yang bertempat di Old Trafford itu sudah mengajukan penawaran mereka.

Namun, gelandang asal Portugal tersebut kabarnya justru lebih berminat untuk gabung ke Tottenham Hotspur ketimbang merapat ke kubu Setan Merah.

Selain Fernandes, Tottenham Hotspur juga berminat pada bintang Real Betis, Giovani Lo Celso, namun ia memiliki karakteristik yang berbeda dengan Eriksen. Jika Eriksen bertipe menyerang, Lo Celso justru memiliki tipe bertahan.

Meski demikian, Tottenham sendiri kabarnya lebih mengutamakan pemain asal Argentina itu ketimbang Bruno Fernandes. Kemungkinan, ini merupakan taktik Mauricio Pochettino yang ingin memperkuat pertahanan timya jelang Liga Primer Inggris 2019/20.