Intip Pernikahan Mewah Yulius Mauloko, Top Skor Liga Australia Asal Indonesia

Selasa, 13 Agustus 2019 15:23 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Dok. Pribadi
Yulius Mauloko, pesepak bola Indonesia yang memperkuat klub Australia. Copyright: © Dok. Pribadi
Yulius Mauloko, pesepak bola Indonesia yang memperkuat klub Australia.

INDOSPORT.COM - Top skor Liga Australia asal Indonesia, Yulius Mauloko baru saja menikahi kekasih hatinya, Ellie Dwyer. Pesta pernikahannya digelar dengan mewah dan meriah. 

Dilihat dari unggahan Instagramnya, Yulius dengan Ellie melakukan prosesi pemberkatan perkawinan di sebuah gereja. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pesta resepsi di sebuah taman.

Mantan pemain Bali United tersebut tampil gagah dalam balutan jas berwarna biru. Sementara, Ellie tampil bak bidadari dalam mermaid gown warna putih. Wajah cantiknya dipoles dengan makeup natural yang didominasi warna nude

Acara resepsi digelar cukup mewah. Aneka bunga menghiasi meja hidangan untuk pengantin dan tamu. Saat matahari terbenam, kembang api aneka warna pun dinyalakan sehingga membuat pesta semakin meriah. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yulius mauloko (@yulius_mauloko) on

Melalui keterangan, Yulius Mauloko mengaku bahwa dirinya sangat bahagia dapat menikahi sang kekasih. Ia juga mengucap terima kasih kepada seluruh tamu yang sudah hadir. 

"Ini adalah hari terbaik dalam hidup kami. Terima kasih telah hadir di hari bahagia kami. Kami sangat senang pesta pernikahan kami dapat berjalan dengan lancar," tulisnya. 

Para netizen pun memberi ucapan dan doa kepada Yulius dan Ellie.

"Selamat saudaraku! Langgeng sampai maut memisahkan," tulis pemilik akun @ruddy_ferdinand.

"Selamat menempuh hidup baru kakak. Langgeng selamanya," tulis pemilik akun @pricilaselly.

"Happy wedding bang. Salam buat Ellie," tulis pemilik akun @arthalsmn.

Yulis Mauloko kini memperkuat klub Liga 2 Australia, Western Knight FC. Bersama klubnya, sang pesepakbola sukses menjadi topskor dengan mencatatkan 11 gol pada 2018 lalu.