Liga Indonesia

Sadar Persib Berbahaya, Borneo FC Sambangi Bandung Bawa Skuat Terbaik

Selasa, 13 Agustus 2019 16:55 WIB
Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Borneo FC membawa kekuatan terbaiknya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 kontra Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Rabu (14/8/19). Mereka menyiapkan 19 pemain yang kini hampir seluruhnya adalah pilar utama.

Berbeda dari laga sebelumnya, kali ini skuat Borneo FC memnag lebih lengkap. Beberapa pemain sempat dibekap cedera seperti Diego Michiels dan Matias Conti disertakan dan kemungkinan besar bakal mentas sejak menit pertama.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, mengaku siap meladeni permainan tuan rumah. Dia juga berjanji akan berpikir keras untuk mencuri poin dari markas Persib Bandung.

“Saya tahu laga ini akan berlangsung ketat dan sulit, tapi kami punya kekuatan untuk meraih poin penuh,” jelas Mario Gomez yang notabene sempat melatih Persib Bandung musim lalu.

Lebih lanjut, Mario Gomez belum mau membeberkan soal siapa saja yang ia pilih sebagai starter, namun sang pelatih sudah memiliki gambaran bagaimana timnya nanti bermain.

“Kami tetap bermain seperti biasa dengan tampil atraktif. Terlalu berisiko jika kami memilih bertahan sepanjang pertandingan,” cetus Mario Gomez.

Sayangnya, lini belakang Borneo FC tidak stabil mengingat bek Jan Lammers masih menjalani pemulihan cedera. Duet di jantung pertahanan bakal kembali ditempati Wildansyah dan Javlon Guseynov.

PENULIS: Rafika Amalia