Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Datangkan Penyerang Baru, Neymar ke Real Madrid

Selasa, 13 Agustus 2019 05:59 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Edin Dzeko melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Napoli. Copyright: © Getty Images
Edin Dzeko melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Napoli.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer klub-klub Eropa hingga Selasa (13/08/19), di mana Inter Milan bakal kedatangan penyerang baru dan Neymar makin dekat untuk hengkang ke Real Madrid.

Memasuki pekan-pekan terakhir penutupan jendela transfer, sejumlah tim-tim besar di benua Eropa terlihat makin agresif dalam mendatangkan para pemain incaran mereka demi memperkuat skuatnya jelang kompetisi bergulir.

Inter Milan dan Real Madrid menjadi tim yang paling banyak dirumorkan bakal mendapat pemain baru di pekan ini, bahkan sejumlah media lokal menyebut jika kedua tim tersebut resmi mendapatkan pemain incarannya.

Khusus bagi Inter Milan, meski telah mendapatkan Romelu Lukaku pekan lalu namun manajemen La Beneamata masih mengincar satu orang striker sebagai pelapis serta pendamping The Big Rom di lini depan.

Beberapa nama tenar pun muncul mulai dari Paulo Dyabala hingga Edin Dzeko yang masuk dalam radar serta rumor transfer Inter Milan di jeda musim panas ini.

Begitu pun dengan Real Madrid, walau sudah jor-joran mendatangkan sejumlah pemain bintang sekelas Hazard dan Luka Jovic namun Zinedine Zidane masih tetap ingin mencari sosok yang sanggup jadi pengganti Cristiano Ronaldo.

Lantas siapa sajakah pemain bintang yang tengah dirumorkan bakal hengkang dan berpindah klub di pekan ini, berikut INDOSPORT.COM merangkum rekap rumor transfer tim Eropa hingga Selasa (13/08/19).

AC Milan

© AC Milan
Andrea Conti tengah bersiap-siap lakukan tes medis dan fisik. Copyright: AC MilanAndrea Conti tengah bersiap-siap lakukan tes medis dan fisik.

AC Milan dikabarkan bakal melepas Andrea Conti ke klub Serie A Italia, Parma, usai posisinya mulai tergantikan pemain lain.

Dilansir laman berita Calciomercato, Rossoneri sudah memiliki Davide Calabira yang kerap diturunkan oleh pelatih Marco Giampaolo untuk mengisi posisi bek kanan.

Uang yang didapat dari hasil penjualan Conti pun akan berguna bagi AC Milan untuk melakukan pembelian pemain anyar di sektor penyerang.

Dari laman yang sama disebutkan jika AC Milan sedang mempertimbangkan pilihan alternatif jika gagal dapatkan Angel Correa dari Atletico Madrid.

Kubu Rossoneri pun bakal mengalihkan perhatiannya kepada striker Eintracht Frankfurt, Ante Rebic yang dianggap sebagai pilihan yang tepat.

IDS Emoticon Suka
Suka
11%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
21%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
5%
IDS Emoticon Marah
Marah
42%