Bola Internasional

AS Monaco Selangkah Lagi Dapatkan Eks Sosok Penting AC Milan

Senin, 12 Agustus 2019 20:19 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Mantan direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, dirumorkan bakal gabung klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco. Copyright: © Getty Images
Mantan direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, dirumorkan bakal gabung klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco.

INDOSPORT.COM – AS Monaco tak hanya sibuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas tahun ini. Kontestan Ligue 1 Prancis itu juga mengincar sosok penting untuk menduduki jabatan direksi klub.

Dilansir dari laman berita olahraga Football Italia, AS Monaco tengah mempertimbangkan merekrut mantan direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli. Pria berusia 50 tahun itu digadang-gadang menggantikan peran direktur sebelumnya, Michael Emenalo.

AS Monaco tertarik dengan sosok Mirabelli karena ia dinilai memiliki reputasi mumpuni di kancah sepak bola Eropa, khususnya Italia. Pria kelahiran Rende itu sebelumnya menjabat sebagai direktur olahraga AC Milan periode 2017-2018.

Selain pernah menjabat direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli juga pernah memegang jabatan yang sama di Cosenza dan Rende.

Tak hanya punya pengalaman menjabat posisi penting, Mirabelli juga memilki riwayat mentereng sebagai pencari bakat di klub-klub Eropa. Ia tercatat pernah menjadi pencari bakat bagi Inter Milan, Sunderland, dan Ternana.

Mirabelli sendiri saat ini sedang menganggur setelah ia menanggalkan jabatan sebagai direktur olahraga AC Milan pada musim panas tahun 2018 lalu.

Keinginan AS Monaco untuk merekrut Mirabelli terbuka lebar karena mendapat dukungan dari agen pemain papan atas Eropa, Jorge Mendes. Seperti diketahui, Mendes memiliki kedekatan dengan petinggi klub yang bermarkas di Stadion Louis II tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%