Liga Italia

Nasib Icardi Belum Jelas, Eks AC Milan: Semua Gara-gara Wanda Nara!

Sabtu, 3 Agustus 2019 10:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© CalcioMercato.com
Wanda Nara (kanan) dituduh menjadi biang kerok dari nasib sial yang dialami oleh Mauro Icardi. Copyright: © CalcioMercato.com
Wanda Nara (kanan) dituduh menjadi biang kerok dari nasib sial yang dialami oleh Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM – Nasib Mauro Icardi yang masih belum jelas bersama Inter Milan ternyata turut menjadi sorotan sejumlah pihak. Salah satunya ialah mantan Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli yang menyalahkan Wanda Nara menjadi biang kerok dari masalah tersebut.

Sejak bursa transfer musim dingin yang berlangsung pada Januari 2019 lalu, Icardi telah menyebabkan sederet masalah yang membuat nasibnya bersama Inter Milan belum jelas dan menjadi terancam.

Permasalahan ini membuat Mirabelli turut memberikan komentar tentang nasib nelangsa yang menimpa Icardi dan turut menyalahkan Wanda Nara selaku istri sekaligus agennya menjadi alasan utama dari masalah yang menimpa pemain asal Argentina tersebut.

“Kasus Icardi di Inter? Ini adalah situasi yang paling sulit, ini adalah masalah yang absurd. Icardi merupakan pemain yang baik sekaligus striker yang sangat saya sukai. Tapi di sisi lain Inter benar bersikap tegas padanya,” tutur Mirabelli, dilansir dari Tuttomercato.

“Wanda Nara menjadi biang kerok dalam masalah ini, dia telah mengacaukan rencana Icardi. Saya sangat menyayangkannya, karena Icardi sebenarnya memiliki karier yang bagus tapi ia malah mengacaukannya,” tambahnya.

Sementara itu, Nara dikabarkan akan menuntut Inter secara hukum lantaran merasa sang suami ditindas oleh Nerrazzuri usai Icardi melakukan pertemuan dengan para pejabat klub yang menganjurkan dirinya untuk segera hengkang.

Pasalnya, Inter telah memutuskan bahwa mereka tidak akan memberikan kesempatan bagi Icardi untuk bermain satu menit pun. Meski demikian, hingga saat ini belum ada kabar resmi baik dari pihak Icardi maupun Inter Milan.