Liga Italia

Mauro Icardi ‘Dibuang’, Wanda Nara Siap Tuntut Inter Milan

Sabtu, 3 Agustus 2019 09:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© CalcioMercato.com
Wanda Nara (kanan) bersama dengan Mauro Icardi, dikabarkan akan menuntut Inter Milan Copyright: © CalcioMercato.com
Wanda Nara (kanan) bersama dengan Mauro Icardi, dikabarkan akan menuntut Inter Milan

INDOSPORT.COM – Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara dikabarkan akan menuntut Inter Milan secara hukum lantaran merasa sang suami ‘dibuang’ oleh Nerrazzuri.

Melansir dari surat kabar Italia, Gazzetta dello Sport, tuntutan itu bermula setelah Mauro Icardi melakukan pertemuan dengan sejumlah pejabat Inter untuk membahas masa depannya.

Dalam pertemuan tersebut, Icardi diberitahu bahwa dirinya tak akan diberi kesempatan untuk bermain walau satu menit pun, dan menganjurkan pemain sepak bola berpaspor Argentina untuk segera angkat kaki dari Inter dan membuka peluang untuk klub lain yang ingin memboyongnya.

Apalagi Antonio Conte selaku pelatih anyar Inter secara blak-blakan mengatakan bahwa Icardi tak akan menjadi bagian dari timnya di musim 2019/20 mendatang.

Hal ini tentu saja membuat Wanda Nara geram, dan dikabarkan siap menuntut Inter lantaran merasa bahwa Icardi telah ditindas serta jasa yang telah diberikan suaminya kepada klub raksasa Serie A Italia tak dihargai, dan malah ‘dibuang’ begitu saja.

Sementara itu, Icardi menyatakan tak setuju dengan anjuran yang diberikan oleh para pejabat Inter untuk pergi dari Giuseppe Meazza dan memutuskan akan melakukan sesi pelatihan secara terpisah.

Meski demikian, Icardi sebenarnya telah menerima beberapa penawaran dari sejumlah klub elite Eropa seperti Napoli, AS Roma dan Boca Juniors. Namun ia menolak tawaran tersebut dan hanya akan menerima tawaran dari Juventus saja.