Bursa Transfer

Ditelantarkan Inter Milan, Icardi Dapat Tawaran untuk Akhiri Kariernya

Jumat, 26 Juli 2019 17:22 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@Inter
Mauro Icardi dapat tawaran untuk pindah ke Boca Juniors. Copyright: © Twitter/@Inter
Mauro Icardi dapat tawaran untuk pindah ke Boca Juniors.

INDOSPORT.COM – Status ‘tak diharapkan’ Mauro Icardi di Inter Milan membuat dirinya mendapatkan tawaran untuk segera mengakhiri kariernya di Eropa. Bomber berusia 26 tahun itu dilaporkan baru saja menerima bujukan untuk pindah ke klub raksasa Argentina, Boca Juniors.

Dilansir dari situs Sempre Inter, Boca Juniors ingin memanfaatkan mandeknya proses transfer Icardi ke Napoli dan Juventus. Mereka berharap bisa mendapatkan sang pemain dengan banderolnya yang semakin turun.

Icardi saat ini dilaporkan hanya berharga sekitar 60 juta euro (934 miliar rupiah) dengan kontraknya yang hanya menyisakan dua tahun. Hal tersebut sangat kontras kala sebelum ia terlibat konflik internal Inter Milan. Banderolnya saat itu bahkan menyentuh angka 100 juta euro (1,56 triliun rupiah).

Hingga saat ini, Icardi belum pernah secara gamblang mengumumkan klub pelabuhan barunya. Namun, kemungkinan suami dari Wanda Nara untuk menghabiskan kariernya di Argentina masih sangat kecil.

Eks bomber Sampdoria itu saat ini didepak dari skuat tur pramusim Inter di Lugano, Swiss. Ia juga tidak diikutsertakan dalam ajang International Champions Cup (ICC) 2019. Hal ini menegaskan bahwa sang pemain dipastikan tidak memiliki masa depan di Inter.

Situasi Icardi sendiri lebih parah jika dibandingkan dengan penggawa Nerazzurri lain yang masuk daftar jual. Pelatih Antonio Conte masih ‘berbaik hati’ membawa Radja Nainggolan dan Borja Valero yang juga bakal didepak sebelum Serie A Italia 2019/20 bergulir.