Liga Italia

Suka Pemain 'Gratisan', Juventus akan Boyong Eriksen di Musim Panas 2020

Selasa, 13 Agustus 2019 12:11 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Clive Rose/Getty Images
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dikabarkan menjadi target transfer raksasa Serie A, Juventus di bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © Clive Rose/Getty Images
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dikabarkan menjadi target transfer raksasa Serie A, Juventus di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dikabarkan menjadi target transfer raksasa Serie A, Juventus di bursa transfer musim panas 2020.

Dikutip dari laman Football Italia, kontrak Eriksen di klub London Utara akan berakhir pada Juni 2020. Ia berniat meninggalkan Tottenham, namun belum ada klub yang secara pasti mengajukan tawaran kepada pemain berpaspor Denmark tersebut, termasuk klub yang ia idam-idamkan, Real Madrid.

Hal itu otomatis membuat Eriksen akan menganggur alias berstatus bebas transfer. Pemain berusia 27 tahun itu memang sudah tak begitu dibutuhkan di skuat Maurizio Pochettino. Ia kerap menghuni bangku cadangan.

Eriksen baru diturunkan di pertandingan melawan Aston Vila yang berbuah kemenangan 3-1 di laga pembuka Liga Primer Inggris 2019/20.

Mengetahui hal ini, Bianconeri yang terkenal kerap mendatangkan pemain berstatus bebas transfer pun sudah mempersiapkan diri untuk mengajukan proposal kepada Eriksen.  

Dikutip dari Squawka, sejak tahun 2012 Si Nyonya Tua berhasil memboyong 9 pemain top dengan status bebas transfer ke Turin. 

Sembilan pemain yang didapat Juventus dengan cuma-cuma yaitu Paul Pogba, Lucio dari Inter Milan, Fernandp Llorente dari Athletic Bilbao, Kingsley Coman, Neto dari Fiorentina, Sami Khedira dari Real Madrid, Dani Alves dari Barcelona, Emre Can dari Liverpool, dan Aaron Ramsey dari Arsenal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%