Liga Indonesia

Antara Munhar atau Kipuw, Abdul Rahman Pilih Fokus Kalahkan Barito Putera

Rabu, 14 Agustus 2019 06:44 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Konferensi Pers PSM Makassar Pasca Pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (13/07/19), dihadiri oleh pemain Abdul Rahman, dan pelatih Darije Kalezic. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Konferensi Pers PSM Makassar Pasca Pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (13/07/19), dihadiri oleh pemain Abdul Rahman, dan pelatih Darije Kalezic.

INDOSPORT.COM - Bek PSM Makassar, Abdul Rahman, tidak mau ambil pusing siapa yang menjadi duetnya mengawal lini belakang melawan Barito Putera. Ia hanya memilih fokus mengalahkan Laskar Antasari.

Pemain 31 tahun ini kehilangan duet setianya Aaron Evans akibat terkena akumulasi kartu merah di Liga 1. Pelatih Darije Kalezic pun telah menyiapkan pengganti dalam diri Munhar ataupun Hasim Kipuw.

"Tidak ada masalah karena semua pemain bekerja keras dan saling mendukung. Kekurangan dia (Munhar dan Kipuw) akan saya bantu dan kelebihan dia akan membantu saya di dalam lapangan," ungkap Abdul Rahman, Selasa (13/08/19).

Pemain berpostur 190 cm ini hanya fokus meraih kemenangan atas Barito Putera demi memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, Juku Eja menempati posisi ke-12 dengan 13 poin.

"Besok laga yang penting bagi PSM. Bukan berarti laga-laga setelahnya tidak penting tapi kemenangan besok akan menambah motivasi dan kepercayaan diri untuk laga selanjutnya."

"Laga selanjutnya pasti akan sangat berat karena kami punya empat laga tunda yang harus dijalani ditambah jadwal yang lebih padat," tutur Abdul Rahman.

Sejak memperkuat PSM Makassar musim lalu, Abdul Rahman langsung menjadi andalan di lini belakang. Musim ini, pemain asal Sidrap ini tidak pernah absen dari 8 laga yang telah dimainkan Juku Eja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%