Liga Indonesia

BCS Akan Berikan Bonus Ratusan Juta, Ini Komentar Pelatih PSS Sleman

Rabu, 14 Agustus 2019 12:38 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger/INDOSPORT
Pendukung setia PSS Sleman, Brigata Curva Sud. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Pendukung setia PSS Sleman, Brigata Curva Sud.

INDOSPORT.COM- Laga antara PSS Sleman vs Persela Lamongan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/8/19) malam bakal spesial. Kelompok suporter Brigata Curva Sud (BCS) berencana memberikan bonus kepada tim Super Elang Jawa usai pertandingan.

Tak tanggung-tanggung, bonus yang terkumpul lebih dari Rp239 juta. Nantinya, bonus tersebut akan diberikan secara langsung setelah duel melawan Persela.

Pembukaan pemberian bonus sendiri sudah dimulai sejak 1 Agustus selalu dan berakhir kemarin. Namun dari official Instagram @bcsxpss.1976, pengumpulan bonus masih diperpanjang hingga hari ini. 

Aksi itu mendapat tanggapan dari pelatih kepala, Seto Nurdiyantoro. Juru taktik berusia 45 tahun itu merasa tersanjung meski juga sejatinya tak enak hati.

"Kami tentu senang dengan aksi itu dan memang hak suporter. Meski sebenarnya secara pribadi tidak ingin membebani mereka," kata Seto kepada INDOSPORT.com, Rabu (14/08/19).

"Mungkin karena ini inisiatif dan rasa sayang dari teman-teman suporter. Kami sangat mengapresiasi," tambahnya.

Dirinya berharap aksi tersebut bisa semakin memacu motivasi tim untuk terus meraih hasil apik. Apalagi PSS saat ini masih bertahan di posisi papan atas klasemen sementara Liga 1 2019.

"Saya mewakili tim di lapangan mengucapkan terima kasih atas aksi dari suporter. Harapannya pemain semakin termotivasi," ujar Seto Nurdiyantoro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%