Bursa Transfer

Ini Skema AC Milan Bisa Datangkan Angel Correa Tanpa Korbankan Suso

Rabu, 14 Agustus 2019 17:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Marco Luzzani
Suso (tengah) kabarnya akan dijadikan 'tumbal' AC Milan demi mendatangkan pemain Atletico Madrid, Angel Correa. Copyright: © Getty Images/Marco Luzzani
Suso (tengah) kabarnya akan dijadikan 'tumbal' AC Milan demi mendatangkan pemain Atletico Madrid, Angel Correa.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan bakal mengorbankan Suso untuk mendatangkan Angel Correa. Namun, Rossoneri punya skema untuk 'menyelamatkan' Suso dari rencana tersebut.

AC Milan menjadi klub yang paling semringah ketika mendengar kabar Atletico Madrid mendatangkan Rodrigo dari Valencia. Berkat transfer tersebut, Rossoneri kembali mengebut negosiasi dengan Correa.

Dilansir dari Calciomercato, dengan datangnya Rodrigo, posisi Angel Correa di Atletico Madrid terancam, sehingga Los Rojiblancos tak ragu melepas pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut. Bahkan, Atletico dikabarkan akan memberikan diskon kepada AC Milan.

Di sisi lain, efek domino dari transfer Rodrigo ini bakal menguntungkan AC Milan. Sebab, Valencia yang kehilangan Rodrigo dihubungkan dengan striker Rossoneri, Andre Silva.

Rossoneri pun akan mendapatkan dana segar sebesar 25 juta euro atau setara Rp398 miliar jika mereka berhasil menjual Andre Silva ke Valencia. Dengan dana tambahan ini, AC Milan bisa merealisasikan transfer Correa.

Artinya, AC Milan tak perlu mengorbankan Suso yang awalnya ingin dijual demi mendapatkankan Correa. Meski begitu, skema ini tergantung pada keputusan Suso.

Sebab, ada dua klub sepak bola yakni Fiorentina dan Olympique Lyon yang ingin memboyong Suso dari San Siro. Namun yang pasti, anggaran AC Milan tetap aman jika ingin mendatangkan Angel Correa tanpa mengorbankan Suso.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%