Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2 2019: Sriwijaya FC vs Babel United

Rabu, 14 Agustus 2019 15:10 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport.com
Laga pekan ke-11 Liga 2 yang mempertemukan Sriwijaya FC dan Babel United pada Rabu (14/8/19) pukul 15.30 WIB bisa disaksikan melalui kanal streaming. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Laga pekan ke-11 Liga 2 yang mempertemukan Sriwijaya FC dan Babel United pada Rabu (14/8/19) pukul 15.30 WIB bisa disaksikan melalui kanal streaming.

INDOSPORT.COM – Laga pekan ke-11 Liga 2 (kasta kedua liga sepak bola Indonesia) akan mempertemukan Sriwijaya FC dan Babel United pada Rabu (14/8/19) pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Jakabaring. Laga ini bisa disaksikan secara langsung di kanal Viva.co.id.

Sriwijaya FC menargetkan kemenangan pada laga ini. Laskar Wong Kito diketahui menjalani persiapan yang matang tanpa libur panjang di Hari Raya Iduladha. Mereka tak mau kecolongan di menit akhir seperti pada laga melawan Blitar Bandung United.

Selain itu, Sriwijaya bakal kembali diperkuat oleh Ryan Wiradinata, Rizky Dwi Ramadhana, dan Edy Gunawan. Selain itu, mereka bakal tampil dengan Ahmad Ikhwan di lini depan yang mencetak gol dalam tiga laga terakhir.

Kemenangan melawan Babel akan sangat krusial untuk naik ke posisi puncak. Pasalnya, jika PSMS dan Cilegon sama-sama meraih hasil imbang atau kalah, Sriwijaya akan menjadi pemuncak klasemen sementara.

Sedangkan, Babel United berada dalam misi bangkit. Mereka ingin bisa mencuri poin setelah sebelumnya kalah dari Persita Tangerang dengan skor 0-1. Pelatih Babel, I Putu Gede, bakal menginstuksikan anak asuhnya untuk bekerja keras.

Fikri Adriansyah diperkirakan bakal mengisi lini depan Babel United. Ia telah mencetak lima gol dan masuk dalam daftar top skorer sementara Liga 2. Jika berhasil memanfaatkan peluang, Babel berpeluang naik dari posisi kedelapan klasemen sementara.

Link Live Streaming Liga 2 2019: Sriwijaya FC vs Babel United (14/8/19) pukul 15.30 WIB:

1. YouTube (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%