Liga Indonesia

Produksi Sendiri, Arema FC Pastikan Hadapi Persebaya Pakai Jersey Baru

Rabu, 14 Agustus 2019 17:15 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Gelandang Arema FC, Muhammad Rafli, memperkenalkan jersey baru. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Gelandang Arema FC, Muhammad Rafli, memperkenalkan jersey baru. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Setelah ditunggu-tunggu, Arema FC akhirnya resmi meluncurkan jersey baru bertepatan dengan Derbi Jawa Timur kontra Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/19), besok sore.

Momen itu dinilai tepat sebagai pengingat Aremania maupun publik sepak bola di Malang Raya. Pasalnya, Derbi Jatim melawan Persebaya selalu menghadirkan atmosfer berbeda dibandingkan super big match lainnya.

Melalui Muhamad Rafli, jersey dengan slogan kerja keras sebagaimana moto Arema FC itu diperkenalkan seluk beluknya di hadapan awak media. Mereka sekaligus mengenalkan merek baru, yaitu Singo Edan Apparel (SEA), sebagai brand image produksi sendiri

"Kami perkenalkan Jersey baru untuk musim ini. Sekaligus akan dipakai langsung oleh pemain dalam Derbi Jatim," papar media officer Arema FC, Sudarmaji, di Kandang Singa, Rabu (14/8/19), siang.

"Melalui kesempatan ini, SEA alias Singo Edan Apparel resmi kami perkenalkan ke publik. Harapannya, jersey baru ini membawa semangat dan gairah baru bagi Arema FC," cetusnya.

Sudarmaji melanjutkan, launching jersey baru Arema FC sebetulnya sudah disiapkan sejak awal bulan ini, tapi baru dirilis menjelang Derbi Jatim karena sempat mengalami beberapa kendala.

"Sebenarnya, sudah kami rencanakan untuk launching pada 1 Agustus, tapi atas beberapa kendala, Jersey dengan merek sendiri ini baru bisa kami perkenalkan sekarang," tutur Sudarmaji.

Arema FC dipastikan menjadi tim keenam di Liga 1 yang memilih apparel dengan merek produksi sendiri setelah Persebaya Surabaya, Borneo FC, Bali United, Badak Lampung FC, dan Barito Putera. Mereka memproduksi apparel sendiri untuk melengkapi semua kebutuhan tim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%