Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Tolak Dybala, Liverpool Kehilangan Bek Andalan

Rabu, 14 Agustus 2019 06:20 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© NurPhoto/GettyImages
Paulo Dybala dan Douglas Costa, 2 pemain bintang Juventus. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Paulo Dybala dan Douglas Costa, 2 pemain bintang Juventus.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer klub Eropa dalam sehari pada Rabu (14/08/19), di mana Inter Milan menolak untuk datangkan Dybala sementara Liverpool kehilangan bek andalan

Sejumlah tim-tim besar kembali membuat sensasi di bursa transfer hari ini, bahkan beberapa nama tenar disebut bakal segera pindah menuju klub lain pada pekan ini.

Kabar teranyar datang dari Inter Milan, di mana La Beneamata disebut telah mengurungkan niatnya untuk mendatangkan penyerang asal Argentina, Paulo Dybala dari Juventus.

Sang rival sekota yakni AC Milan pun tengah diterpa rumor transfer pemain, namun sayang bukan kabar baik yang mereka terima lantaran bintang incaran i Rossoneri disebut telah bergabung dengan tim lain.

Lantas siapa sajakah pemain bintang yang tengah dirumorkan bakal hengkang dan berpindah klub di pekan ini, berikut INDOSPORT.COM merangkum rekap rumor transfer tim Eropa hingga Rabu (14/08/19).

AC Milan

© Football365
Selebrasi Hirving Lozano saat mencetak gol ke gawang Jerman (17/06/18). Copyright: Football365Selebrasi Hirving Lozano saat mencetak gol ke gawang Jerman (17/06/18).

AC Milan sempat berminat mendatangkan pemain sayap asal Meksiko, Hirving Lozano pada musim dingin 2019 bahkan kubu Rossoneri sempat mengontak agen Lozano, Mino Raiola demi memuluskan langkah mereka.

Namun melansir akun Twitter jurnalis kawakan Italia, @FabrizioRomano, diberitakan jika Napoli tengah mempercepat penyelesaian negosiasi kontrak dan bonus Lozani agar segera hengkang ke kota Naples pekan ini.

Pemain sayap PSV Eindhoven yang menghancurkan Timnas Jerman di Piala Dunia 2018 ini bakal ditebus Partenopei sesuai harga klausul pembelian permanennya, 42 juta euro atau setara dengan Rp670 miliar.

Real Madrid

© Marc Atkins/Getty Images
Selebrasi Donny van de Beek usai membawa Ajax unggul atas Tottenham, Rabu (01/05/19), Marc Atkins/Getty Images. Copyright: Marc Atkins/Getty ImagesSelebrasi Donny van de Beek usai membawa Ajax unggul atas Tottenham, Rabu (01/05/19), Marc Atkins/Getty Images.

Selain AC Milan, raksasa Spanyol Real Madrid juga bakal gigit jari lantaran pemain incaran mereka kemungkinan bakal bertahan bersama timnya saat ini.

Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Haag, memastikan Donny van de Beek akan bertahan di musim depan, dan menepis isu yang mengaitkan pemainnya itu ke Real Madrid.

Pelatih berusia 49 tahun tersebut menjamin bahwa Van de Beek akan masuk dalam skuatnya untuk musim 2019/20. Bahkan, Ten Haag akan menemui direktur Ajax untuk memastikan bintangnya itu takkan kemana-mana.

Meski gagal, namun kabar lain menyebut jika Van de Beek baru akan bergabung dengan Los Blancos pada musim depan. Pasalnya, Real Madrid masih mencoba memenuhi keinginan Zidane untuk mendaratkan Pogba ke Bernabeu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%