Liga Inggris

Alexis Sanchez Hampir Baku Hantam dengan Greenwood di Sesi Latihan Manchester United

Rabu, 14 Agustus 2019 00:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Shaun Botterill/Getty Images
Alexis Sanchez tertunduk lesu usai ditaklukan Man City di Old Trafford pada 24 April 2019. Shaun Botterill/Getty Images Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Alexis Sanchez tertunduk lesu usai ditaklukan Man City di Old Trafford pada 24 April 2019. Shaun Botterill/Getty Images

INDOSPORT.COM - Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez yang baru saja kembali dari cedera, hampir terlibat baku hantam dengan Mason Greenwood di sesi latihan tim.

Menurut laporan dari The Sun, Selasa (13/08/19), Alexis Sanchez terlihat sangat marah terhadap tekel keras dari wonderkid Setan Merah yang disebut-sebut akan bersinar di musim 2019/20 mendatang.

Sanchez mendapat tekel keras dari Mason Greenwood di sesi latihan pertamanya setelah kembali dari cedera hamstring yang dideritanya.

Dia mengalami cedera hamstring di kompetisi Copa America 2019 lalu dan setelah kembali berlatih bersama tim, dia hampir baku hantam dengan Greenwood.

Sanchez sendiri, yang dinilai belum juga bersinar sejak pindah dari Arsenal, dan juga tidak ikut dalam skuat Manchester United di pra musim, belum bisa dimainkan dalam laga pembuka Liga Primer Inggris 2019/20 menghadapi Chelsea akhir pekan lalu.

Meski belum juga fit dan hanya menyaksikan penampilan gemilang Manchester United yang menggilas Chelsea dengan skor 4-0, Sanchez ternyata dikonfirmasi masih jadi bagian dari rencana Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara Greenwood yang membuat Sanchez geram di sesi latihan pertamanya, dimasukkan sebagai pemain pengganti saat menghadapi Chelsea. Mengingat penampilan bersinarnya di pra musim kemarin.

Laporan terakhir di bursa transfer musim panas, Manchester United telah mengadakan negosiasi dengan klub Serie A Italia, AS Roma untuk meminjamkan Sanchez. Kini, negosiasi tersebut masih terkendala gaji sang pemain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%