Bola Internasional

Cukur Tim China, Wakil Indonesia Melangkah ke Babak Perempatfinal Gothia Cup 2019

Kamis, 15 Agustus 2019 02:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Cukur tim China, wakil Indonesia berhasil melangkah ke babak perempatfinal dalam ajang Gothia Cup 2019 pada Rabu (13/08/19) waktu setempat.

Dalam pertandingan babak delapan besar Gothia Cup 2019 China hari Rabu lalu, tim U-10 Indonesia yang diwakilkan Asiana Soccer School berhasil meraih kemenangan besar atas tuan rumah True Light Middle School.

Bertanding di lapangan Shenzhen Experimental School, Tim Indonesia menang dengan skor 6-1 dan berhak melangkah ke babak perempatfinal yang berlangsung esok hari, Kamis (15/08/19) waktu setempat.

Di babak perempatfinal, tim Asiana Soccer School U-10 akan berhadapan dengan Shazitang Tianhua Xiaosi Team yang sebelumnya juga menang besar 12-0 atas Xin'an Pearl FC.

Selain tim U-10, kategori U-16 juga memainkan satu pertandingan di babak penyisihan grup pada hari ini, dan lagi-lagi Tim Indonesia yang diwakilkan oleh Tim Pelajar Indonesia U-16 sukses meraih kemenangan telak 8-0 atas Power Soccer Football Academy.

Kemenangan tersebut membuat Tim Pelajar Indonesia U-16 semakin kokoh di puncak klasemen, dan berpotensi lolos ke babak selanjutnya.

Lebih lengkapnya berikut hasil pertandingan wakil Indonesia di ajang Gothia Cup 2019, Rabu (14/08/19):

© results.gothiacupchina.com
Hasil Pertandingan wakil Indonesia di Gothia Cup 2019 China Copyright: results.gothiacupchina.comHasil Pertandingan wakil Indonesia di Gothia Cup 2019 China

Indonesia sendiri sejatinya diwakili oleh enam tim dari berbagai kategori, namun di pertandingan kemarin hanya dua tim yang tampil sementara empat lainnya baru akan bertanding pada Kamis esok.